Iklan

terkini

Bertemu dengan Anies Baswedan, Syech Fadhil Ingatkan Permasalahan Aceh

Redaksi
Sabtu, Desember 17, 2022, 06:19 WIB Last Updated 2022-12-16T23:19:30Z
Senator DPD RI asal Aceh, HM Fadhil Rahmi Lc MA, menggelar pertemuan dengan mantan Menteri Pendidikan RI dan juga mantan gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (Foto/Ist)

Jakarta – Senator DPD RI asal Aceh, HM Fadhil Rahmi, Lc., MA, menggelar pertemuan dengan mantan Menteri Pendidikan RI dan juga mantan gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Jumat pagi, (16/12/2022) kemarin.

Pertemuan yang penuh keakraban ini berlangsung di kediaman Anies Baswedan, di Jakarta.

Calon presiden RI ini menyambut hangat kedatangan senator Aceh dan beberapa senator lainnya yang menyatakan dukungan untuk dirinya.

“Saya hadir melanjutkan dan menyampaikan apa yang menjadi suara masyarakat Aceh,” ujar pria yang akrab disapa Syech Fadhil ini usai pertemuan kepada wartawan.

“Ya, untuk mempertegas dukungan mayoritas rakyat Aceh. Kan beliau baru pulang dari Aceh. Kemudian juga mengingatkan problem-problem ke-Aceh-an untuk menjadi konsern siapapun yang menjadi presiden ke depan, terutama pak Anies,” ujar senator yang merupakan sahabat Ustadz Abdul Somad (UAS) di Aceh ini lagi.

Sementara itu, Anies Baswedan sendiri mengaku terharu dengan sambutan yang luar biasa saat dirinya hadir ke Aceh beberapa waktu lalu.

“Saya terkesan dengan sambutan masyarakat Aceh, bahkan rela melakukan perjalanan 14 jam dari Aceh Tenggara dan Singkil menuju Banda Aceh demi ketemu,” cerita Anies pada Syech Fadhil.

Selain senator Aceh, rombongan dari DPD RI dan tim yang hadir, seperti Dr. Intsiawaty Ayus (Riau), Drs. Ahmad Bastian (Lampung), Dr. Habib Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim (Kalsel), Dr. Abdul Rachman Taha (Sulteng), Biem Benyamin (DKI Jakarta), Pardi (DKI Jakarta), Abi Hasan Muan (Lampung) dan Vivi Efendi (DKI). [Najib Zakaria]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bertemu dengan Anies Baswedan, Syech Fadhil Ingatkan Permasalahan Aceh

Terkini

Topik Populer

Iklan