Iklan

terkini

Untuk Pererat Hubungan, TNI dan Polri Bersama Muspika Kecamatan Gandapura Gelar Cafee Morning

Fauzi Motty
Rabu, November 02, 2022, 22:27 WIB Last Updated 2022-11-02T15:27:49Z
Acara Coffe Morning TNI/Polri dengan Muspika Kecamatan Gandapura di Grand Arya Coffe

Bireuen - TNI dan Polri Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen menggelar Coffe Morning bersama Muspika setempat di Grand Arya Coffe Desa Keude Lapang Rabu, (02/11/2022)

Kegiatan tersebut merupakan program Quick Wins Presisi Tahun 2022 yang menjadi prioritas Kapolri dalam rangka mempererat hubungan TNI - Polri serta Instansi terkait di wilayah hukum masing-masing dan juga untuk menyatukan suara dalam hal penyelesaian masalah yang ada di wilayah Kecamatan Gandapura.

Kapolsek Gandapura Iptu Faisal Saputra, mengatakan Program Quick Wins Presisi Tahun 2022 ini adalah prioritas Kapolri agar sinergitas TNI- Polri dan Instansi terkait selalu terjaga dengan baik.

"Ini adalah program bapak Kapolri untuk mempererat hubungan TNI-Polri di wilayah masing-masing," ujar Faisal kepada juangnews.com


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Gandapura, Danramil 08 Gandapura, Camat Gandapura, perwakilan keuchik dan sekdes di wilayah Gandapura, personil Polsek Gandapura serta personil Koramil 08 Gandapura. Selama giat berlangsung kegiatan berjalan aman dan lancar.[Fauzi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Untuk Pererat Hubungan, TNI dan Polri Bersama Muspika Kecamatan Gandapura Gelar Cafee Morning

Terkini

Topik Populer

Iklan