Iklan

terkini

Subulussalam Berhasil Raih Juara 2 FASI Provinsi Aceh

Redaksi
Jumat, November 11, 2022, 08:18 WIB Last Updated 2022-11-11T01:18:54Z
Subulussalam meraih Juara 2 dalam kegiatan FASI tingkat Provinsi Aceh (Foto/Bolon Maha)

Subulussalam -  Ketua Umum DPD BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia)
Kota Subulussalam Jaminuddin B, S.PdI menginformasikan pada media ini Kamis, (10/11/2022) kemarin bahwa peserta Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) dari Kota Subulussalam telah menorehkan sejarah dalam pelaksanaan FASI Tingkat Provinsi Aceh tahun 2022.dengan berhasil mendapatkan juara 2, dan juara umum diraih Kota Banda Aceh
dan posisi Kota Subulussalam tetap mempertahankan kontingen kafilah sebagai juara 2 sama dengan tahun 2019 yang lalu.

"Alhamdulillah, Kafilah Kota Subulussalam memberangkatkan 41 peserta dari TKA, TPA dan TQA pada semua perlombaan, dengan pelaksanaan TC (Training Center) yang dilaksanakan secara maksimal di Masjid Agung Kota Subulussalam bisa meraih juara 2 se-Provinsi Aceh," kata Jaminuddin.

"Anak-anak kita tampil dengan kecerdasan dan ketangkasan serta keberanian yang luar biasa di Kompleks Asrama haji Embarkasi Aceh mulai 8 November 2022," lanjutnya.

Menurut Jaminuddin, hal itu tentunya tidak terlepas dari bimbingan serta pendidikan yang diberikan di masing-masing TPA oleh para ustadz dan ustadzah serta para pendamping dan pelatih mulai dari TC sampai kepada perlombaan di Banda Aceh.

"Tentunya termasuk bimbingan dan motivasi serta dorongan semangat serta keikutsertaan orangtua yang luar biasa mendampingi anaknya ketika tampil, serta juga para Pengurus BKPRMI Kota Subulussalam yang cukup serius mengawal dan mengkoordinir seluruh peserta dari Kota Subulussalam," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Jaminuddin mengucapkan terima kasih kepada Walikota Subulussalam H, Affan Alfian Bintang, SE yang sangat mendukung FASI Kota Subulussalam begitu juga dengan Wakil Walikota Subulussalam, juga Ketua TP PKK Hj. Mariani Harahap, SE yang ikut memantau pelaksanaan FASI di Kota Subulussalam sampai ikut pada acara pembukaan FASI Aceh di Banda Aceh serta menyaksikan perlombaan pada semua cabang, begitu juga Ketua DPRK Subulussalam Ade Fadly Pratama, S.Ked juga hadir di acara FASI Aceh.

"Kami juga mengucapkan kepada seluruh Pengurus BKPRMI Kota Subulussalam, Pengurus DPK seluruh Kecamatan, para direktur, ustadz dan ustadzah juga seluruh masyarakat Kota Subulussalam yang luar biasa mendoakan Kafilah Kota Subulussalam bisa meraih juara ke 2," pungkas Jaminuddin.  [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Subulussalam Berhasil Raih Juara 2 FASI Provinsi Aceh

Terkini

Topik Populer

Iklan