Iklan

terkini

Buka Debat Kandidat Ketua BEM dan DPM. Wadir I PNL: Jangan Anarkhis

Redaksi
Kamis, November 10, 2022, 12:08 WIB Last Updated 2022-11-10T05:08:49Z
Ir. Zamzami, ST. M.Eng Wadir I Politeknik Negeri Lhokseumawe (Foto/ Muhammad Hatta)

Lhokseumawe - Debat kandidat adalah suatu agenda kegiatan menjelang Pemilihan Raya (Pemira) Calon Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Calon Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) mahasiswa Politeknik Negeri Lhokseumawe.

Kegiatan yang dilaksanakan Kamis, (10/11/2022) untuk melihat kemampuan Intelegensi calon kandidat untuk periode kepengurusan 2022/2023 sebelum dilaksanakan pemilihan.

Adapun kandidat Ketua dan Wakil Ketua BEM antara lain : Pasangan Calon (Paslon) 1 Safwan Maulana (Jurusan TIK) dan Brian Zurifqyaldi (Jurusan Teknik Elektro), dan Paslon 2 Tegar Selisih Mara (Jurusan Tata Niaga) dan Muhammad Sandi Syahputra (Jurusan Teknik Sipil).

Sementara Calon Ketua DPM diantaranya Muhammad Wafiq Fadilah Batubara (Jurusan Teknik Elektro), dan Amanda Fauza (Jurusan TIK). 

Wakil Direktur I Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Ir. Zamzami, ST
 M.Eng dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini sebagai sarana untuk belajar bersilaturrahmi dan belajar menjadi pemimpin dimasa depan.

"Saya berharap dengan adanya proses ini bisa melahirkan calon pemimpin dimasa depan, tidak hanya di PNL tapi juga diluar sana," terang alumni UGM ini.

Zamzami menambahkan, saat ini proses regenerasi ditubuh mahasiswa belum berjalan maksimal. Untuk itu, kepada pengurus BEM dan DPM ke depan harus melakukan proses regenerasi.

"Siapapun yang terpilih nantinya, mari lakukan regenerasi yang baik untuk kesinambungan organisasi. Siapapun yang diberikan kepercayaan dan amanah, mari sama-sama kita bekerja, membangun dan menjaga nama baik PNL," ungkapnya.

"Saya berharap kepada calon agar memberikan yang terbaik untuk kemajuan PNL. Jangan lupa, junjung tinggi sportivitas dan jangan sampai anarkis. Siapapun yang terpilih mari merangkul semuanya," tutupnya. [Muhammad Hatta]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Buka Debat Kandidat Ketua BEM dan DPM. Wadir I PNL: Jangan Anarkhis

Terkini

Iklan