Iklan

terkini

Jumat Curhat, Kapolres Lhokseumawe Serap Informasi dari Masyarakat Sambil Ngopi

Redaksi
Jumat, November 04, 2022, 19:21 WIB Last Updated 2022-11-04T12:21:17Z
Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK menyerap informasi dari masyarakat sambil ngopi (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK menyerap informasi serta masukan dari warga di wilayah hukum Polres Lhokseumawe sambil ngopi, Jumat (04/11/2022).

Kapolres Lhokseumawe melalui Kasi Humas Salman Alfarisi, SH, MM mengatakan, Jumat Curhat merupakan program Kepolisian untuk mendengarkan masukan, keluhan dan informasi terkait Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Tujuan program Jumat Curhat ini untuk lebih meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, sebab berbagai informasi yang masuk akan segera ditindaklanjuti," ujarnya.

Lanjut Kasi Humas, Jumat Curhat ini adalah terobosan pihak Kepolisian guna merespon cepat bermacam informasi dan pengaduan, mulai dari peredaran Narkoba, aksi premanisme, tindak kriminalitas dan berbagai persoalan yang timbul di lingkungan masyarakat.

Dalam dialog dengan warga itu, tambah Kasi Humas, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe yang juga turut didampingi Wakapolres, Kompol Dedy Darwinsyah, SE, MM menjelaskan, upaya jajaran Polres Lhokseumawe untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dengan melakukan patroli secara rutin.

"Patroli ini tidak hanya menyasar kawasan perkotaan, namun juga dilakukan ke gampong - gampong oleh anggota yang bertugas di Polsek jajaran, dengan demikian diharapkan dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," pungkasnya.

Selain itu, sebut Salman, masyarakat juga diminta agar menghubungi Call Center Polri di 110. 

"Jajaran Polres Lhokseumawe terus berupaya memberikan pelayanan terbaik," jelasnya. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jumat Curhat, Kapolres Lhokseumawe Serap Informasi dari Masyarakat Sambil Ngopi

Terkini

Topik Populer

Iklan