Iklan

terkini

Tim Opsnal Narkoba Polres Pidie Jaya Berhasil Menangkap Pengedar Sabu

Redaksi
Jumat, Oktober 14, 2022, 17:26 WIB Last Updated 2022-10-14T10:26:28Z
Tersangka berinisial F (35) pengedar sabu (Foto/juang news)

Pidie Jaya - Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Pidie berhasil menangkap pelaku pengedaran narkoba jenis sabu di Gampong Rawasari, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya, Kamis, (13/10/2022) kemarin 

Penangkapan terhadap pelaku tindak pidana narkotika ini berdasarkan adanya Laporan dari masyarakat.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo SH, S.I.K, M. Si melalui Kasat Narkoba Iptu Irfan, S.H pada media ini mengatakan tersangka berhasil ditangkap bersama barang bukti.

“Tersangka berinisial F (35) pekerjaan petani berhasil ditangkap Tim opsnal dengan Barang bukti satu paket kecil narkotika jenis sabu yang terbungkus dengan plastik bening dengan berat kesluruhan 0,13 gram, serta satu unit HP samsung,” ungkapnya.

Kronologi kejadian Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Pidie Jaya mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang diduga menguasai narkoba jenis sabu sedang mengendarai sepeda motor jenis Honda beat berwarna merah putih tanpa menggunakan plat nopol yang berjalan ke arah Kecamatan Trienggadeng.

Selanjutnya Tim Opsnal Satresnarkoba melakukan penyelidikan atas informasi tersebut, dan pada pukul 18.20 Wib bertempat di jalan Gampong Rawasari, Kecamatan Trienggadeng, Tim opsnal satresnarkoba melihat seorang pelaku yang dicurigai sedang berdiri di pinggir jalan Gampong Rawasari, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya. 

Kemudian petugas menghampiri pelaku dan melakukan pemeriksaan terhadap pelaku tersebut dan pada saat dilakukan pemeriksaan, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Pidie Jaya berhasil menemukan satu paket kecil yang diduga narkoba jenis sabu di dalam saku celana sebelah kanan pelaku, dan pelaku mengakui barang bukti tersebut miliknya yang diperoleh dari pria berinisal K (DPO).

"Karena tindakan tersebut tersangka di bawa ke Mapolres Pidie Jaya untuk proses lebih lanjut," pungkasnya. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Opsnal Narkoba Polres Pidie Jaya Berhasil Menangkap Pengedar Sabu

Terkini

Topik Populer

Iklan