Iklan

terkini

Tantawi Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua PMI Aceh Utara

Redaksi
Minggu, Oktober 02, 2022, 19:55 WIB Last Updated 2022-10-02T12:55:27Z
H. Tantawi, S.IP., M.A.P ditetapkan sebagai ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Aceh Utara dalam Musyawarah Kabupaten VI PMI Kabupaten Aceh Utara (Foto/ M. Jafar Peunteut)

Aceh Utara -  H. Tantawi, S.IP., M.A.P ditetapkan sebagai ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Aceh Utara dalam Musyawarah Kabupaten VI PMI Kabupaten Aceh Utara di Gedung Panglateh, Lhoksukon Minggu, (02/10/2022).

Terpilihnya tantawi setelah melawati mekanisme organisasi, dalam sidang Musyawarah Kabupaten PMI Aceh Utara.

Tantawi diusung oleh 11 ranting PMI di Aceh Utara menjadi calon tunggal yang ditetapkan sebagai ketua PMI Kabupaten Aceh Utara periode 2022-2027.
 
Tantawi dalam penyampaian visi misinya menyampaikan bahwa PMI Aceh Utara harus menjadi organisasi modern dan maju relawanya, dengan memaksimalkan pemberdayaan dan pembinaan relawan secara maksimal.

“Kita berharap PMI di masa yang akan datang menjadi organisasi yang modern dan maju relawannya,” ujarnya.

Tantawi menambahkan, ucapan terima kasih atas kepercayaan  pemilik suara dalam mengusung dirinya sebagai ketua PMI Aceh Utara periode 2022-2027 dengan harapan untuk terus menyebarkan kebaikan keseluruh pelosok Aceh Utara.

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan saudara - saudara sekalian, PMI harus menjadi  organisasi yang terus menyebar kan kebaikan di Aceh Utara," katanya.

Tantawi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang lama yang telah membawa PMI Aceh Utara dan melaksanakan kerja-kerja kepalangmerahan selama 5 tahun.

“Terimakasih kepada segenap pengurus periode 20217-2022, semoga segala amal dalam kepengurusan dibalas oleh Allah SWT,” tutup tantawi yang juga anggota DPRA tersebut. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tantawi Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua PMI Aceh Utara

Terkini

Topik Populer

Iklan