Iklan

terkini

Menang Pilkam Sepang, Rasidin Ajak Masyarakat Bersatu Membangun Kampung

Redaksi
Minggu, Oktober 02, 2022, 19:44 WIB Last Updated 2022-10-02T12:44:01Z
Pemenang pemilihan kepala kampung Sepang, Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam. Rasidin dipesejuk atas kemenangannya (Foto/Khairi)

Subulussalam - Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Kampung (Pilkam) serentak wilayah Kota Subulussalam telah selesai, sebanyak 49 kampung melaksanakan pemilihan pada  Minggu, (02/10/2022). 

Sementara di Kampung Sepang, Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam. Rasidin dengan nomor urut 1, unggul dari calon nomor urut  2 dan 3, saat melangsungkan pemilihan dan perhitungan suara. di lokasi halaman SD Negeri Sepang.

Kemenangan Rasidin, berdasarkan total perolehan suara di satu TPS, nomor urut 1.114 suara, nomor urut 2. 96 suara dan nomor urut 3. 108 suara, maka secara perolehan suara Rasidin memenangkan 6 suara dari teman calon lain. Demikian amatan juangnews.com di lokasi pemilihan dan perhitungan suara di Kampung Sepang.

Menurut Rasidin, kemenangannya pada Pilkam ini tidak luput dari dukungan keluarga, dan juga para sahabat, serta tim yang selalu solid memberikan semangat dan doa terhadapnya.

“Terimakasih saya ucapkan khususnya kepada keluarga, sanak saudara, sahabat dan yang lainnya atas dukungan selama ini. dan juga masyarakat Kampung Sepang terimakasih telah mensukseskan Pilkam dengan damai dan sejuk,” ucapnya.

Lanjut Rasidin, dengan telah berakhirnya pesta demokrasi Pilkam Sepang, tidak ada lagi perbedaan, ia mengajak semua untuk bergandeng tangan bersatu membangun desa yang lebih maju.

“Mari kita bersatu untuk kemajuan, kita bangun Kampung Sepang tanah kelahiran tercinta ke lebih maju, tentunya dengan kerjasama," tutupnya. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menang Pilkam Sepang, Rasidin Ajak Masyarakat Bersatu Membangun Kampung

Terkini

Topik Populer

Iklan