Iklan

terkini

Rayakan HUT ke-23 Pemerintah Kabupaten Bireuen Gelar Jalan Santai, Diikuti Ribuan Peserta

Redaksi
Minggu, Oktober 09, 2022, 15:00 WIB Last Updated 2022-10-09T08:01:37Z
Jalan santai dalam rangka HUT ke-23 tahun Kabupaten Bireuen (Foto/Ist)

Bireuen - Pemerintah Kabupaten Bireuen dalam rangka memperingati HUT ke 23 tahun Kabupaten Bireuen  tahun ini menggelar jalan santai, kegiatan yang berlangsung pada Minggu, (09/10/2022) tersebut berlangsung meriah.

Diperkirakan kegiatan dalam rangka memeriahkan kabupaten yang terkenal dengan keripik pisang ini diikuti oleh 1.000 lebihpeserta jalan santai, sekira pukul 07.00 pagi para peserta sudah berkumpul di depan Halaman Pendopo Bupati Bireuen.

Para peserta jalan santai tersebur dilepas Asisten I Pemerintah Kabupaten Bireuen Mulyadi, SE., MM.

Ribuan peserta jalan santai itu menempuh rute lebih kurang sejauh tiga kilometer, yaitu mulai depan Halaman Pendopo Bireuen, kemudian ke Jalan Laksamana Malahayati, Jalan Pulo Kiton, Jalan Kuburan, dan kembali ke Pondopo Bupati Bireuen. 

Pj.Bupati Bireuen Aulia Sofyan Ph.D yang diwakili Asisten I Pemkab Bireuen Mulyadi mengucapakan terimakasih kepada sponsor.

"Ucapan terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah mendukung kegiatan yang luar biasa ini, baik berupa moril maupun materil, karena Bireuen milik kita bersama," kata Mulyadi.

"Semoga ke depan lebih banyak gagasan dan dukungan," lanjutnya.

Mulyadi juga mohon dukungan semoga Kabupaten Bireuen lebih baik lagi ke depan.

"Mohon dukungan dan doanya semoga Kabupaten Bireuen ini dapat berjalan dengan baik semua roda pemerintah dan instansinya," ujar Mulyadi.

"Alhamdulillah berkat dukungan masyarakat, Bireuen tetap jaya, membangun ke depan demi kesejahteraan bersama," pungkasnya.

Panitia menyediakan hadiah doorprize menarik mulai dari sepeda,  beragam hadiah menarik lainnya, yang langsung diundi di atas panggung. Untuk perserta jalan santai hari jadi  Kabupaten Bireuen ke 23 tahun.  [Imran Sy]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rayakan HUT ke-23 Pemerintah Kabupaten Bireuen Gelar Jalan Santai, Diikuti Ribuan Peserta

Terkini

Topik Populer

Iklan