Iklan

terkini

Wujud Keprihatin Keluarga Besar WAG The Light From Pase Salurkan Bantuan Banjir Aceh Utara

Redaksi
Minggu, Oktober 09, 2022, 14:35 WIB Last Updated 2022-10-09T07:35:41Z
Keluarga Besar WAG The Light From Pase saat menyalurkan bantuan banjir Aceh Utara (Foto/JuangNews)

Aceh Utara – Keluarga Besar WA Grup The Light From Pase (TLFP) menyalurkan sembako kepada korban terdampak banjir, di Kecamatan Lhoksukon dan Matangkuli Kabupaten Aceh Utara, pada Minggu (09/10/2022).

Admin Grup TLFP Ir. Muhammad Hatta, SST. MT pada juangnews.com mengatakan, bahwa bantuan sembako untuk korban banjir sebagai bentuk rasa keprihatinan dan kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak banjir di Kabupaten Aceh Utara dari anggota grup TLFP.  Bung Hatta demikian ia biasa disapa mengatakan, penyaluran sembako juga sudah berkoordinasi dengan BPBD Aceh Utara serta Camat Matangkuli dan Lhoksukon.

Hatta menambahkan, WAG TLFP berjumlah 315 orang yang terdiri dari 'alim ulama, pimpinan perguruan tinggi, birokrat, akademisi dan Cendekiawan, politisi, pengusaha, pemuda, pimpinan organisasi, wartawan, dan dari unsur BUMN dan BUMD.

Bantuan yang bersumber dari anggota WAG TLFP difokuskan ke Desa Tanjong Haji Muda Kecamatan Matangkuli, Desa Meunasah Mancang AB Kecamatan Lhoksukon serta korban banjir di Lhoksukon lainnya. 

"Alhamdulillah, dari hasil partisipasi teman-teman TLFP terkumpul sejumlah dana, yang kemudian kita salurkan dalam bentuk sembako seperti beras, mi instan, minyak goreng, telor dan barang lainnya," ujar Sekretaris ICMI Lhokseumawe ini.

"Semoga bantuan dari WAG TLFP akan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir," lanjut Bung Hatta.

Turut hadir Anggota WA TLFP seperti Ustadz Shaifuddin Fuady, S.Ag. MA yang merupakan Kepala KUA Lhoksukon yang juga Dewan Pakar ICMI Lhokseumawe, H. Zulfitri, SKM. M.Kes Wakil Direktur RSUCM, Ismunazar, SE. MM Ketua Pergunu Aceh Utara, Teuku Hidayatuddin, SE Tim Ahli Bupati Aceh Utara, Fachrurriza, SIP Tenaga Ahli P3MD Aceh Utara dan Tgk. Murhaban, SH Koordinator Komunitas Pemuda Subuh Aceh Utara dan H. Ibnu Sakdan Geuchik Matangkuli. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wujud Keprihatin Keluarga Besar WAG The Light From Pase Salurkan Bantuan Banjir Aceh Utara

Terkini

Topik Populer

Iklan