Iklan

terkini

Ratusan Paket Sembako Dibagikan Kapolres Lhokseumawe pada Mereka yang Kurang Mampu

Redaksi
Rabu, Oktober 26, 2022, 14:30 WIB Last Updated 2022-10-26T07:31:28Z
Kapolres Lhokseumawe AKBP.  Henki Ismanto, S.I.K  saat memberikan sembako kepada Maimunah (50) yang merupakan salah seorang  warga yang kurang mampu (Foto/Ist)

Lhokseumawe – Wajah Maimunah (50) terlihat sumringah, wanita paruh baya warga Blang Talon, Aceh Utara yang berprofesi sebagai petugas kebersihan jalan ini terlihat bahagia saat menerima pemberian sembako dari orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor (Polres) Lhokseumawe AKBP. Henki Ismanto, S.I.K

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada bapak polisi dengan memberikan bantuan sembako, semoga apa yang dilakukan dibalas Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutur Maimunah dengan wajah gembira.

Kegiatan tersebut, merupakan kegiatan Polres Lhokseumawe untuk berbagi sembako kepada petugas pembersih jalan, tukang becak, pekerja buruh bangunan dan pemulung di sejumlah titik di Kota Lhokseumawe, yang dilaksanakan pada Rabu (26/10/2022) pagi.
Kapolres Lhokseumawe dan sejumlah Pejabat Utama Polres Lhokseumawe tampak menyalurkan ratusan paket bantuan sembako tersebut dengan mendatangi langsung warga penerima bantuan saat beraktivitas.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, S.H, M.M pada media mengatakan apa yang dilakukan kepolisian adalah bentuk kepedulian kepada warga tidak mampu yang memang membutuhkan perhatian dan sangat butuh bantuan.

“Ini merupakan kegiatan pemberian sembako dalam rangka HUT Humas Polri ke 71, dengan mengusung tema "Humas Polri yang presisi bangkit bersama masyarakat menuju indonesia maju,” jelasnya.

Salman menambahkan, sebanyak dua ratus paket diberikan kepada warga, seperti tukang becak, pemulung, tukang sapu jalan dan lainnya.

"Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima bantuan guna mengurangi beban ekonomi warga kurang mampu," pungkas Salman. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Paket Sembako Dibagikan Kapolres Lhokseumawe pada Mereka yang Kurang Mampu

Terkini

Topik Populer

Iklan