Iklan

terkini

Polres Lhokseumawe Gelar Donor Darah HUT Humas Polri Ke-71, 189 Kantong Darah Terkumpul

Redaksi
Selasa, Oktober 25, 2022, 19:35 WIB Last Updated 2022-10-25T12:35:14Z
Kegiatan donor darah HUT Humas Polri Ke-71 di Polres Lhokseumawe (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke 71 pada 30 Oktober 2022, Polres Lhokseumawe gelar kegiatan donor darah. Kegiatan tersebut digelar di Gedung Serbaguna Wira Satya Polres Lhokseumawe, pada Selasa (25/10/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasie Humas Salman Alfarasi, S.H, M.M,  pada juangnews.com mengatakan bahwa kegiatan donor darah tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Hut Humas Polri ke 71.

"Hari ini kami melaksanakan kegiatan donor darah, dalam rangka Hut Humas Polri ke 71, semoga darah yang terkumpul sebanyak 189 kantong hari ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.
 
Terakhir Kapolres Lhokseumawe, sebut Salman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini.

"Terima kasih kepada TNI -Polri, PMI, mahasiswa dan santri yang terlibat dan teman-teman wartawan yang ikut andil dalam acara donor darah hari ini, donor darah akan membuat kita semakin sehat dan satu tetes darah sangat berarti untuk kemanusiaan khususnya bagi mereka yang membutuhkan darah," pungkasnya.
Pantauan media ini, kegiatan tersebut turut diikuti oleh personil TNI-Polri, para santri dari  Pesantren Darul Ulum Kuta Makmur dan santri LPI Al-Mukhlishin, kemudian hadir juga sekitar 30 orang mahasiswa dan mahasiswi Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL), umumnya dari kalangan mahasiswi dan mereka menggunakan seragam kuliah,  dan wartawan media cetak dan elektronik. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Lhokseumawe Gelar Donor Darah HUT Humas Polri Ke-71, 189 Kantong Darah Terkumpul

Terkini

Topik Populer

Iklan