Iklan

terkini

PJ Walikota Lhokseumawe Menutup Turnamen Sepak Bola Al-Azhari Yusuf Cup-I

Redaksi
Senin, Oktober 17, 2022, 14:13 WIB Last Updated 2022-10-17T07:13:17Z
PJ Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Su.,MA.Cd saat menutup Turnamen Sepak Bola Al-Azhari Yusuf Cup-I (Foto/ Iswandy)

Lhokseumawe -  PJ Walikota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran, MSi ,MA Cd secara resmi menutup open Turnamen Sepak Bola Al-Azhari Yusuf Cup-I memperebutkan piala bergilir  Pj Walikota Lhokseumawe.

Acara penutupan turnamen tersebut berlangsung di Lapangan Bola Kaki Al-Azhar Desa Ujong Blang Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

Kegiatan penutupan open turnamen sepak bola tersebut selain dihadiri oleh walikota juga tampak hadir ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf, Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal dan undangan lainnya. 

Sementara open turnamen sepak bola Al Azhar Yusuf Cup-I dimenangkan oleh kesebelasan Bangka Wali melalui adu Pinalti dengan kemenangan Bangka Wali dengan angka 3-1, sementara rivalnya meraih juara 2 dari 16 kesebelasan yang mengikuti open turnamen tersebut.

PJ Walikota Lhokseumawe, dalam sambutannya ketika menutup kegiatan turnamen tersebut menyampaikan apresiasi kepada panitia atas keberhasilan menggelar kegiatan turnamen tersebut sejak awal hingga dihari penutupan berjalan dengan baik.

Penyelenggara turnamen sudah sangat dewasa pada sore ini telah mampu turnamen dihari pamungkas dengan baik, sehingga menurut saya panitia akan mampu menyelenggarakan turnamen yang lebih besar lagi nantinya

Pada kesempatan itu Pj Walikota juga menyampaikan terima kasih kepada tim wasit yang telah mampu menyelesaikan pertandingan final antara kesebelasan King D'Legend dengan Bangka Wali dengan baik, serta sangat objektif dalam memimpin pertandingan.
 
Pertandingan kedua tim sangat baik dan sama kuat mulai babak pertama dan pada babak kedua.

PJ Walikota.Walikota juga mengatakan melalui turnamen ini yang diharapkan adalah akan melahirkan pemain pemain yang berprestasi dan pemain pemain muda untuk menghadapi even even sepak bola yang besar serta tumbuh bibit bibit pemain baru. 

Selama open turnamen berlangsung ,pihak panitia menetapkan top skor dan  pemanin terbaik Muhammad Khadafi dari kesebelasan King D'legend kepadanya diberikan uang Rp 1 juta yang diserahkan oleh Kapolsek Banda Sakti, sedangkan pemain terbaik ditetapkan Alfatah, panitia memberikan uang Rp 1 juta yang diserahkan oleh Azhari.

Untuk juara kedua dari turnamen piala dan uang pembinaan Rp 10 juta diserahkan oleh ketua DPRK, Ismail A.Manaf, sedangkan juara dari turnamen tersebut yaitu Bangka Wali piala dan uang pembinaan sebesar Rp 15 juta diserahkan oleh PJ Walikota. [Iswandy]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PJ Walikota Lhokseumawe Menutup Turnamen Sepak Bola Al-Azhari Yusuf Cup-I

Terkini

Topik Populer

Iklan