Iklan

terkini

Perkebunan PT. Nafasindo Aceh Singkil, Bantu Material Sertu di Jalan Lintas Kecamatan yang Rawan

Redaksi
Rabu, Oktober 19, 2022, 13:39 WIB Last Updated 2022-10-19T06:42:48Z
Material sertu yang dibantu oleh PT. Nafasindo Aceh Singkil, di Jalan lintas kecamatan (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Bantuan material sertu yang dibantu oleh PT. Nafasindo Aceh menempel di titik-titik rawan badan jalan lintas Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil, yang dilalui oleh pengendara roda dua dan empat.

Titik - titik rawan yang di tambal oleh perusahaan perkebunan PT. Nafasindo Aceh Singkil, cukup menarik perhatian warga atas bantuan sertu tersebut yang selama ini sulit diintasi pengendara. Hal ini diungkapkan Ustadz Hambalisyah, S.Pd I selaku pimpinan pesantren Al hafidz Rizkullah pada juangnews.com Rabu, (19/10/2022).

"Sebelumnya kita ada kordinasi dengan pimpinan senior manajer PT. Nafasindo terkait, adanya kerawanan jalan lintas Kecamatan Kota Baharu yang perlu perbaikan dan langsung mengarahkan untuk menghubungi bagian transportasi atau bagian mobilisasi, dengan pertemuan ke bagian traspot langsung diarahkan hari ini penimbun jalan di titik-titik rawan," jjelasnya.

Jalan lintas diperbaiki di badan jalan aspal terkupas, bertebing, licin, berlobang dan bergelombang dengan membantu material sertu dan mobilisasi, serta dibantu masyarakat setempat untuk melakukan penyerakan dengan kerja bakti sosial.

"Ini sebuah kepedulian perusahaan yang kita nantikan, yang hadir membantu perbaikan jalan di titik rawan dilalui pengendara, semoga perusahaan tetap sukses dalam menjalankan aktifitas," tutur Hambalisyah.

Selain itu Ali Mada Cibro Kepala Desa Danau Bungara, mengucapkan terimakasih atas kepedulian perusahaan perkebunan PT.Nafasindo yang telah membantu material sertu untuk perbaikan jalan kecamatan yang rawan kecelakaan.

"Terimakasih banyak kepada perusahaan perkebunan PT. Nafasindo atas kepeduliannya, semoga perusahaan perkebunan tambah lancar dalam pengelolaan sawit di Aceh Singkil, Amin," tutupnya. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perkebunan PT. Nafasindo Aceh Singkil, Bantu Material Sertu di Jalan Lintas Kecamatan yang Rawan

Terkini

Topik Populer

Iklan