Iklan

terkini

Meski Hujan Tetapi Tak Menghalangi Kegiatan Strong Poin Polantas Lhokseumawe

Redaksi
Kamis, Oktober 27, 2022, 19:05 WIB Last Updated 2022-10-27T12:05:32Z
Meski sedang hujan tetapi tidak menghalangi kegiatan Strong Poin Polantas Lhokseumawe (Foto/JuangNews)

Lhokseumawe  - Meskipun cuaca sedang hujan, namun tidak menghalangi Polisi lalulintas (Polantas) Polres  Lhokseumawe untuk melaksanakan kegiatan strong poin (pengaturan lalulintas) di sejumlah titik penggal di Kota Lhokseumawe, Kamis (27/10/2022) pagi.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik, SIK mengatakan, strong poin ini memang sudah agenda rutin Sat Lantas Polres Lhokseumawe guna memberi pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan raya.

"Terlebih lagi jika hujan yang mengakibatkan macet. Karena itu, personel Sat Lantas hadir memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Lanjutnya, pengaturan arus lalulintas tersebut dilakukan di sejumlah persimpangan, seperti bundaran Pos Lantas Cunda, Muara Dua, Simpang Selat Malaka, Simpang Taman Ryadhah dan di beberapa titik penggal simpang lainnya.

Kegiatan tersebut, tambah Kasat, bertujuan untuk menciptakan kawasan tertib berlalu lintas dan meminimalisir angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Meski Hujan Tetapi Tak Menghalangi Kegiatan Strong Poin Polantas Lhokseumawe

Terkini

Topik Populer

Iklan