Iklan

terkini

Kapolres Lhokseumawe dan Ketua Bhayangkari Lhokseumawe Serahkan Bantuan Kepada Nelayan Sedang Melaut

Redaksi
Selasa, Oktober 25, 2022, 22:07 WIB Last Updated 2022-10-25T15:07:54Z
Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK dan Ketua Bhayangkari Lhokseumawe Ny. Resti  Henki Ismanto menyerahkan nantuan kepada nelayan yang sedang melaut (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe, Ny Resti Henki Ismanto menyerahkan bantuan kepada nelayan yang sedang melaut di perairan Pusong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Selasa (25/10/2022).

Pantauan media ini di lapangan, pada kegiatan tersebut juga turut hadir Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Dedy Darwinsyah, SE, MM, pejabat utama, personel Polres Lhokseumawe lainnya dan pengurus Bhayangkari Cabang Lhokseumawe.

Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH, MM mengatakan, bahwa pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe tersebut bersama rombongan menaiki dua kapal patroli Pol Airud, kemudian menuju ke tengah laut untuk menghampiri nelayan yang sedang mencari ikan.

"Kapolres Lhokseumawe dan Ketua Bhayangkari Lhokseumawe bersama rombongan memberikan bantuan sosial kepada para nelayan yang sedang mencari ikan di laut," ujarnya.

Lanjut Kasi Humas, bantuan ini merupakan bentuk empati dan wujud kepedulian jajaran Polres Lhokseumawe bertema Bhayangkari guna meringankan beban ekonomi para nelayan.

"Kegiatan pemberian bantuan sosial di tengah laut ini dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 70," pungkasnya. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Lhokseumawe dan Ketua Bhayangkari Lhokseumawe Serahkan Bantuan Kepada Nelayan Sedang Melaut

Terkini

Topik Populer

Iklan