Iklan

terkini

Jelang Liga 3, Ketua PWI Bireuen Ariadi B Jangka Dipercayakan sebagai Humas PSSB

Redaksi
Minggu, Oktober 16, 2022, 17:39 WIB Last Updated 2022-10-16T10:39:06Z
Ariadi B Jangka Ketua PWI Bireuen dan Humas PSSB (Foto/Ist)

Bireuen - Jelang Liga 3, Persatuan Sepakbola Seluruh Bireuen (PSSB) Bireuen melakukan reshuffle atau perombakan pengurus. Hal ini dikabarkan oleh Ariadi B Jangka yang telah didapuk sebagai Humas PSSB hasil perombakan pengurus baru itu pada juangnews.com Minggu, (16/10/2022) sore.

"Di sela-sela persiapan tim menghadapi Liga 3 Indonesia, PSSB Bireuen melakukan reshuffle atau perombakan pengurus secara besar-besaran. Perombakan tersebut dalam rangka mematangkan personalia PSSB menjadi klub sepakbola profesional di tanah air," hal itu dikatakan Ketua Umum PSSB Bireuen Mustafa A Glanggang melalui Humas Ariadi.

Menurutnya, perombakan tersebut juga sebagai bentuk keseriusan PSSB menancapkan kaki di kancah sepakbola nasional.

Dijelaskan lagi, perombakan di jajaran pengurus inti antara lain dilakukan pada posisi Sekretaris Umum yang sebelumnya dijabat Tarmizi Hamid, kini diisi oleh Baharni Rani. Sementara Wakil Sekretaris masih dijabat Teuku Iskandar, yang ditambah dengan muka baru Farhan Husen. 

“Sedangkan Tarmizi Hamid sekarang digeser menjadi anggota Dewan Pembina,” sebutnya.

Selanjutnya posisi Wakil Ketua yang selama ini kosong, kini ditempati oleh Juniadi alias Joni yang merupakan anggota DPRK Bireuen Fraksi Golkar, serta Saifullah, ST yang merupakan pelaku bisnis di Bireuen. 

Sedangkan ntuk jajaran Humas dan Publikasi atau Media Officer kini digawangi Ariadi B Jangka yang  juga merupakan Ketua PWI Bireuen, dengan anggotanya Yusriadi M Thaib, Yusri, S.Sos dan Sabdan Fajar. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Liga 3, Ketua PWI Bireuen Ariadi B Jangka Dipercayakan sebagai Humas PSSB

Terkini

Iklan