Iklan

terkini

FPII Langsa Jalin Sinergitas dengan Bea Cukai, Komit untuk Kemajuan Kota Langsa

Redaksi
Senin, Oktober 24, 2022, 22:42 WIB Last Updated 2022-10-24T15:42:23Z
FPII Langsa menjalin sinergitas dengan Bea Cukai  (Foto/Ist)

Langsa - Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Langsa menjalin sinergitas dengan Bea Cukai Langsa, hal ini dilakukan demi kemajuan Kota Langsa dan Aceh.

Ketua FPII Korwil Langsa Roby Sinaga sangat mengapresiasi trobosan dan pencapayan Bea Cukai yang dipimpin oleh Sulaiman,SE., M.Si yang baru menjabat enam bulan.

"FPII Korwil Langsa sangat mengapresiasi trobosan dan capaian yang di akukan oleh Kepala Bea Cukai Kota Langsa, salah satunya akan menghidupkan kembali Pelabuhan Kuala Langsa untuk ekspor, ikan, kelapa, lidi kelapa sawit dan banyak lagi hasil tanaman lainnya, dan baru baru ini berhasil meringkus pelaku perdagangan gelap rokok ilegal," ujar Roby Sinaga.

Lanjut Roby Sinaga, sudah 12 tahun lebih Pelabuhan Kuala Langsa itu tidak difungsikan, padahal menurutnya, jika sudah berjalan ekspor-Impor selain mendongkrak perekonomian masyarakat Langsa dan Aceh tentunya akan mengurangi angka pengangguran.

"Untuk itu, mari kita saling bergandengan tangan dan mendukung Bea Cukai Langsa dalam membasmi perdagangan rokok ilegal serta narkoba dan menghidupkan kembali Pelabuhan Kuala Langsa," tutup pria berdarah Batak itu.

Sementara itu Kepala Bea Cukai Langsa Sulaiman mengatakan, sangat berterimakasih atas kehadiran dan dukungan dari awak media yang bernaung dalam FPII Korwil Kota Langsa.

"Demi kemajuan kota Langsa dan Aceh mari kita saling mendukung sesuai fungsi kita masing masing," harapnya.

Pihaknya mengaku sangat membutuhkan peran serta dari awak media baik itu yang bernaung di FPII atau bernaung di organisasi lainnya.

"Dengan dukungan dari FPII yang menaungi beberapa media tentunya ini samgat membatu Bea Cukai dalam berupaya membangkitkan perekonomian masyarakat Langsa, baik dari bidang pertanian juga dari kerajinan tangan yang di geluti UKM dan membasmi perdagangan gelap rokok Ilegal serta nakotika," imbuhnya.

Pertemuan yang berlangsung kurang kurang lebih satu jam dan berahir sekira pukul 17.20 Wib itu berlangsung sangat harmonis dan penuh keakraban. [Bayu Putra]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FPII Langsa Jalin Sinergitas dengan Bea Cukai, Komit untuk Kemajuan Kota Langsa

Terkini

Topik Populer

Iklan