Iklan

terkini

Tim Al-Azhar FC Binaan Kodim 0103/Aut Melaju ke Tingkat Nasional Liga Santri PSSI Piala Kasad

Redaksi
Jumat, September 16, 2022, 17:25 WIB Last Updated 2022-09-16T10:25:04Z
Tim Al- Azhar FC Binaan Kodim 0103/Aut (Foto/M. Jafar Peunteut)

Lhokseumawe - Tim sepak bola Al-Azhar FC Binaan dari Kodim 0103/Aut mewakili Korem 011/LW berhasil menjuarai Liga Santri tingkat Kodam IM setelah berhasil mengalahkan Ponpes Tim Nurul Ulum perwakilan dari Korem 012/TU Aceh Barat pada Final tingkat Kodam IM di Lapangan Blang Padang, Kota Banda Aceh, Selasa (13/09/22) lalu. 

Dengan hasil akhir pertandingan skor 1-0, akhirnya terpilih sebagai perwakilan Provinsi Aceh yang akan melanjutkan Kompetisi Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Tingkat Nasional.
 
Ditempat yang terpisah Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P, menyampaikan apresiasi kepada seluruh pemain dan official dari tim sepak bola Ponpes Al-Azhar FC atas semangat juang dan kegigihan selama pertandingan sehingga mampu mengantarkan mereka menjadi juara 1 Tingkat Kodam Iskandar Muda. 

"Harapan kita semua tentunya ponpes Al-Azhar FC mampu menembus juara 1 nasional dalam Liga Santri Piala KASAD ini," harap Dandim.

Hendrasari Nurhono juga menambahkan bahwa bertepatan dengan Hari Santri Nasional.Kompetisi Liga Santri PSSI Piala Kasad tersebut merupakan bentuk perhatian TNI Angkatan Darat terhadap pembinaan sepak bola di tanah air.

Selain menjaring bibit unggul pesepak bola nasional, juga diharapkan mampu menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat sebagai sarana untuk menumbuhkan rasa cinta kepada bangsa dan negara dengan tetap berpedoman pada nilai-nilai religius keagamaan, sebut Dandim, Kamis (15/09/2022) kemarin.

Sementara itu Tgk. Azhar Hasbi Pimpinan Dayah Al-Azhar mengatakan bahwa sejak awal pergelaran Liga santri Piala KASAD pihaknya memang sudah  berantusias untuk mengikuti ajang tersebut.

"Alhamdulillah, kami memang sudah melakukan berbagai kesiapan dalam menghadapi event ini, sehingga kami mampu mencapai hasil seperti saat ini, tak lupa kami ucapkan Terima kasih kepada Dandim 0103/Aut beserta jajaran yang sudah membina, membimbing dan mengarahkan kami sejak dari awal event ini di gelar," tuturnya. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Al-Azhar FC Binaan Kodim 0103/Aut Melaju ke Tingkat Nasional Liga Santri PSSI Piala Kasad

Terkini

Topik Populer

Iklan