Iklan

terkini

Program CSR Perusahaan PT. Nafasindo, Bantu Perbaikan Jalan Kecamatan di Aceh Singkil

Redaksi
Jumat, September 16, 2022, 18:20 WIB Last Updated 2022-09-16T11:21:40Z
Tokoh masyarakat Kota Baharu, jajaran Pemerintah Desa Lentong dan Kabid CSR Perusahaan Perkebunan PT. Nafasindo (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), Perusahaan Perkebunan PT. Nafasindo membantu perbaikan jalan masyarakat di empat desa yang berada di Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil.

Perbaikan badan jalan desa dan Kecamatan Kota Baharu tersebut, yaitu di Desa Mukti Lincir jalan lintas antara desa ke kecamatan dan jalan lingkar antar dusun, kemudian di Desa Sumber Mukti antara desa dan dusun.

Lalu di Desa Lentong Antara desa dan jalan produksi dan terakhir di Desa Danau Bungara jalan antar desa dan dusun. Hal ini diungkapkan Ustadz Rabudin  yang merupakan tokoh masyarakat Kota Baharu, Aceh Singkil, Jumat, (16/09/2022) kelada juangnews.com.

Menurut Rabudin, zprogram CSR perusahaan perkebunan PT. Nafasido, merupakan komitmen perusahaan dan tanggung jawab sosial dengan masyarakat lingkungan perusahaan, dalam upaya pembangunan ekonomi masyarakat. 

"Tentu, sangat bermanfaat untuk kita masyarakat di sekitar perusahaan sesuai dengan proposal permohonan yang kita ajukan kepada perusahaan melalui program perusahaan yang kita anggap bisa bermanfaat dan kita rasakan," jelasnya.

"Hal ini sesuai dengan pembicaraan kami tadi dengan Kabid Hendrik Iskandar bagian CSR Perusahaan PT. Nafasindo, yang berkomitmen akan membantu sesuai proposal permohonan masyarakat dengan sistem bertahap," lanjutnya.

Tambah Rajudin, ini merupakan wujud kepedulian perusahaan perkebunan PT. Nafasindo yang harus diapresiasi. 

"Ini sangat kita apresiasi dan dukung. Kita akui dengan perhatian membangun dan memperbaiki jalan, ini sangat menyentuh ekonomi masyarakat," ucapnya.

Lanjutnya lagi, perusahaan perkebunan PT. Nafasido dalam satu pekan ini, fokus pada perbaikan jalan masyarakat, sehingga alat berat grader perusahaan, terlihat menetap di desa.

"Patut kita ucapkan banyak terimakasih dengan mengondisikan alat berat grader sepekan untuk fokus pada perbaikan jalan," Imbuh Rabudin.

Selain itu, Hendri, SE Kades Lentong mengatakan, bahwa ia berterima kasih atas kepedulian perusahaan yang hadir disaat masyarakat membutuhkan perbaikan jalan.

"Hadirnya, perusahaan untuk memperbaiki jalan produksi perkebunan masyarakat, kami selaku Pemerintahan Desa Lentong, sangat berterima kasih atas gerak cepat perusahaan yang mengabulkan permohonan kami, semoga dengan kebaikan perusahaan perkebunan kelapa sawit PT. Nafasindo, usaha mereka tambah lancar dan sukses," tutupnya. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Program CSR Perusahaan PT. Nafasindo, Bantu Perbaikan Jalan Kecamatan di Aceh Singkil

Terkini

Topik Populer

Iklan