Iklan

terkini

Direktur PNL: Mari Sama-sama Membantu Pemerintah Aceh dalam Program Aceh Carong

Redaksi
Selasa, September 27, 2022, 08:22 WIB Last Updated 2022-09-27T01:22:41Z
Direktur Politeknik Negeru Lhokseumawe Ir. Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng.Sc (tengah) dan Kepala BPSDM Aceh Saridin menandatangani naskah MoU (Foto/Muhammad Azzahari)

Banda Aceh - Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) Ir. Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng.Sc mengajak semua pihak, yakni kepada direktur politeknik negeri dan swasta lainnya untuk bersama-sama menyukseskan program Pemerintah Aceh dalam menciptakan SDM yang unggul.

"Mari untuk mari sama-sama kita membantu serta menyukseskan program Pemerintah Aceh ini melalui Program Aceh Carong dalam mencipkan SDM yang unggul  di bidangnya masing-masing," ajak Didi, demikian ia biasa disapa.

Direktur PNL Rizal Syahyadi dalam sambutannya pada acara penandatangan kerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Aceh yang dilaksanakan di Aula BPSDM Aceh, pada Senin, (26/09/2022) kemarin, menyampaikan bahwa program ini harus terus berjalan kedepannya 

"Saya sangat berharap agar dengan perjanjian kerja sama ini masih ada program-program lainnya yang bisa dijalin untuk mewujudkan SDM Aceh terampil dan unggul," harap Didi.

Penandatangan naskah Perjanjian Kerjasama ini dilakukan secara bersama dengan beberapa politeknik negeri dan swasta lainnya yang berada di dalam maupun luar Provinsi Aceh.

PNL yang merupakan kampus vokasi negeri satu-satunya di Aceh kembali mendapatkan amanah melalui Program Aceh Carong ini untuk meningkatkan kapasitas SDM dengan memberikan kesempatan bagi masyarakat Aceh yang kurang mampu secara ekonomi guna melanjutkan pendidikan vokasi di bidang teknik. 

Adapun pelaksanaan kerjasama tersebut berlaku selama enam semester untuk Diploma Tiga dan delapan semester untuk Program Studi Sarjana Terapan yang kedua program tersebut dimulai Tahun Akademik 2022/2023. [Hamdani / Muhammad Azzahari]


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Direktur PNL: Mari Sama-sama Membantu Pemerintah Aceh dalam Program Aceh Carong

Terkini

Topik Populer

Iklan