Iklan

terkini

Besok Walikota Subulussalam Bersama Rombongan Jamaah Umroh, Akan Tiba di Tanah Air

Redaksi
Sabtu, September 10, 2022, 21:17 WIB Last Updated 2022-09-10T14:18:02Z
Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE bersama rombongan jamaah umroh di saat melaksanakan tawaf wada dan berdoa di Kota Mekkah Al-Mukarramah (Foto/Ist)

Subulussalam - Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE beserta rombongan jamaah umroh, akan meninggalkan Kota Mekkah dan dijadwalkan ke tanah air melalui Bandara Internasional Kuala Namu Medan, Minggu, (11/09/2022) besok, sekitar pukul 11.00 WIB. Hal ini diungkapkan  H. Sairun, S Ag, PLT Asisten I Kota Subulussalam pada media Sabtu, (10/09/2022).

"Insya Allah Walikota kita bersama rombongan jamaah umroh, akan tiba ke tanah air besok, melalui Bandara Internasional Kualanamu Medan, lebih kurang pukul 11.00 WIB," ucap H. Sairun.

Tambah H.Sairun, Walikota Subulussalam sebelum, meninggalkan Kota Mekkah para jamaah umrah yang ikut bersama melaksanakan tawaf wada dan berdoa.

"Inti, doa yang dipanjatkan Walikota bersama rombongan jamaah umroh tersebut, sepulang mereka ke tanah air, untuk Kota Subulussalam, yang Insya Allah, sebentar lagi melaksanakan ulang tahun ke 60, semoga Kota Subulussalam dan seluruh masyarakat mendapat kehidupan yang lebih berkah dan sejahtera serta menjadi negeri baldatun tayyibatun warabbun Ghafur. Tuturnya," tutur H.Sairun.

"Walikota kita meminta kepada Allah agar masyarakat Kota Subulussalam bisa diberi kesempatan berkunjungan ke baitullah, baik melalui ibadah haji maupun umroh," lanjutnya.

Karena kenikmatan beribadah di Tanah Suci Mekkah yang memiliki magnet tersendiri, sehingga waktu yang hanya lebih kurang 13 hari terlalu singkat. Pengakuan ini diungkapkan Walikota yang disampaikan kembali H.Sairun.

"Semoga ke depan kembali diberi kesempatan oleh Allah bagi jamaah umrah yang berangkat saat ini, maupun yang belum berangkat, itulah salah doa Walikota kita, di saat tawaf wada', tuntu berharap dapat di ijabah Allah, SWT apa yang menjadi hajat kita semua, amin," tutup H. Sairun. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Besok Walikota Subulussalam Bersama Rombongan Jamaah Umroh, Akan Tiba di Tanah Air

Terkini

Topik Populer

Iklan