Iklan

terkini

Semarakkan HUT RI Ke - 77, Masyarakat Desa Mukti Jaya, Gelar Aneka Lomba

Redaksi
Rabu, Agustus 17, 2022, 20:19 WIB Last Updated 2022-08-17T13:19:05Z
Masyarakat Desa Mukti Jaya, Lomba Lari Lompat Goni (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Dalam rangka menyemarakkan dan menyambut HUT RI ke 77, aneka perlombaan digelar oleh masyarakat Desa Mukti Jaya, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil. Kegiatan tersebut dilaksanakan Selasa, (16/8/2022) karin di halaman Kantor Desa setempat.

Ketua BPKam Desa Mukti Jaya Ahmad Sahid pada media ini Rabu, (17/08/2022) mengatakan, kegiatan aneka lomba itu diadakan berdasarkan kesepakan dalam pertemuan musyawarah desa, yang timbul dari ide - ide, untuk penyambutan kemerdekaan dengan membuat perlombaan yang menggembirakan dan mengasikkan. 

"Sehingga, dengan kesepakatan bersama, aneka perlombaan menggembirakan dan mengasikjan, kami lombakan di desa kami, baik untuk ibu-ibu dan juga bapak - bapak, yang pasti asyik dan sama - sama terhibur," sebut Sahid.

"Sebetulnya, aneka perlombaan yang kami kemas ini, biasanya di perlombakan untuk anak - anak, tapi kali ini dimainkan oleh umak - umak dan ayah - ayah, dan juga untuk anak - anak, sehingga terlihat asyik dan lucu," lanjutnya.

Sagidbmengatakan, ada aneka perlombaan yang digelar, di antaranya, lomba nangkap memindahkan belut, balap karung, lomba kelereng, panjat pinang, tarik tambang, dan aneka permainan lainnya.

"Tujuan utama kegiatan ini harus semangat menyambut kemerdekaan dengan segenap kemampuan, dan itu sudah pasti bahwa cinta kepada bangsa Indonesia. Lalu kita juga jangan lupa mendoakan untuk para pahlawan pejuang Indonesian," pungkasnya. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Semarakkan HUT RI Ke - 77, Masyarakat Desa Mukti Jaya, Gelar Aneka Lomba

Terkini

Topik Populer

Iklan