Iklan

terkini

Saat Gladi Bersih, Pj Walikota Lhokseumawe Ingatkan Paskibra Jaga Kesehatan

Redaksi
Minggu, Agustus 14, 2022, 12:48 WIB Last Updated 2022-08-14T05:48:43Z
Kegiatan gladi bersih HUT RI di Lapangan Hiraq Kota Lhokseumawe (Foto/Iswandy)

Lhokseumawe - Pj walikota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran, M.Si, MA. Cd meminta seluruh Pasukan Pengibaran Bendera (Paskibra) untuk menjaga kesehatan agar dapat tampil maksimal pada upacara bendera memperingati HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2022 yang akan berlangsung di Lapangan Hiraq Lhokseumawe, Rabu, 17 Agustus 2022 pukul 07.00 wib.

Hal itu disampaikan PJ walikota Lhokseumawe kepada Paskibra, Minggu (14/08/2022) seusai menjadi Itup gladi bersih HUT RI.

Pj Walikota menghampiri Paskibra dalam arahannya minta pakibra jaga stamina, dan beristirahat guna selalu dalam kondisi prima agar di hari H bisa tampil dengan baik. 

"Saya tunggu penampilan adik- adik di tanggal 17 lebih baik ya, selamat beristirahat ya," ujar pj Walikota yang didampingi Sekda dan Asisten I. 

Seusai kegiatan gladi bersih penaikan bendera dan penurunan bendera, Pj Walikota menyambangi seluruh pasukan yang terlibat dalam kegiatan gladi bersih dalam rangka persiapan memperingati HUT RI .

Menjelang pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Sang Merah Putih dalam rangka HUT Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022. 

Panitia pelaksana upacara melaksanakan gladi bersih upacara pengibaran dan penurunan bendera di Lapangan Hiraq Kota Lhokseumawe, Minggu (14/08/2022).

Pj Wali Kota Lhokseumawe, yang  memimpin langsung pelaksanaan latihan gladi bersih upacara pengibaran dan penurunan bendera.  mengatakan, gladi bersih merupakan puncak akhir guna mematangkan kegiatan.

“Gladi bersih yang kita laksanakan merupakan puncak latihan akhir guna mematangkan pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan 17 Agustus 2022  dan menunjukkan kesiapan Pemkot dalam menyukseskan HUT ke-67 RI ,” ujarnya  Pj Walikota.

Dalam pelaksanaan gladi bersih ini diikuti oleh Lebih dari 400 personil yang akan terlibat dalam rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, PNS, LSM/Ormas, pelajar dan mahasiswa Kota Lhokseumawe.

Pelaksanaan upacara pengibaran bendera sang merah putih dalam rangka HUT Peringatan Detik-Detik proklamasi kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022 Kota Lhokseumawe  dapat berjalan dengan lancar.

“Panasnya terik matahari Kota Lhokseumawe  tidak menyurutkan semangat para peserta upacara mengikuti jalannya gladi bersih dengan hikmat, termasuk 34 anggota Paskibraka Kota Lhokseumawe  Tahun 2022  yang akan bertugas menaikkan dan menurunkan bendera merah putih dengan didampingi pasukan 45 dari 3 Matra TNI dan Polri. Hal tersebut menjadikan semangat dan optimisme,” tutupnya. [Iswandy]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Saat Gladi Bersih, Pj Walikota Lhokseumawe Ingatkan Paskibra Jaga Kesehatan

Terkini

Topik Populer

Iklan