Iklan

terkini

Pj Ketua TP PKK Lhokseumawe, Menghadiri Lomba Masak Serba Ikan di SMK 6 Lhokseumawe

Redaksi
Senin, Agustus 15, 2022, 19:36 WIB Last Updated 2022-08-15T12:36:21Z
Pj. Ketua TP PKK Kota Lhokseumawe Rosnelly, SKM menghadiri sekaligus jadi juri lomba masak serba ikan di SMK 6 Lhokseumawe (Foto/Iswandy)

Lhokseumawe - Pj. Ketua TP PKK Kota  Lhokseumawe Rosnelly, SKM menghadiri sekaligus menjadi dewan juri Penilaian Lomba Masak Serba Ikan Tahun 2022 di aula SMK 6 Lhokseumawe, Senin, (15/08/2022). 

Adapun kategori yang dinilai dalam lomba tersebur adalah kreativitas dan inovasi resep baru, penyajian dan penampilan, cita rasa dan hygienis aman dikosumsi. 

“Dengan adanya lomba masak serba ikan ini dapat meningkatkan ketrampilan dan pengetahuan memasak peserta lomba, memperkenalkan keanekaragaman masakan berbahan baku ikan lokal kepada masyarakat,” ujar Rosnelly.

"Serta menyebarluaskan informasi tentang ikan lokal, olahan masakan berbahan baku ikan, kandungan gizi serta manfaat gizi ikan bagi kesehatan dan kecerdasan," lanjutnya.

Informasi yang diterima dari panitia menyebutkan,  lomba masak yang diikuti 4 kecamatan di Kota Lhokseumawe tersebut dimenangkan juara 1 Kecamatan Banda Sakti, juara 2 Blang Mangat juara 3 Muara Dua dan juara harapan 1 Kecamatan Muara Satu.

Masing-masing Pemenang mendapatkan piala dan biaya pembinaan masing-masing juara 1 sebesar Rp 1,5 juta, juara 2 Rp 1 juta dan Rp 750.000 untuk juara 3.

Selain Rosnelly, dua juri lainnya adalah Marsyiah, S.Pd yang merupakan Staf Pengajar Tata Boga SMK Negeri 2 Lhokseumawe dan Nurhayati Staf pengajar SMK Negeri 6 Lhokseumawe. [Iswandy]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Ketua TP PKK Lhokseumawe, Menghadiri Lomba Masak Serba Ikan di SMK 6 Lhokseumawe

Terkini

Topik Populer

Iklan