Iklan

terkini

Ardhiyanto Ujung Terpilih Ketua Asosiasi Futsal Kota Subulussalam Secara Aklamasi

Redaksi
Senin, Agustus 15, 2022, 19:21 WIB Last Updated 2022-08-15T12:21:29Z
Usai Kongres Asosiasi Futsal Kota Subulusalam (Foto/Khairi)

Subulussalam - Ardhiyanto Ujung terpilih Ketua  Asosiasi Futsal Kota Subulussalam. Usai Kongres Asosiasi Futsal Kota Subulusalam di Kolam Ratu Lembong, Subulussalam Timur, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam. Informasi ini disampaikan Ramadin yang meruapakan salah seorang peserta kongres, kepada wartawan juangnews.com. Senin, (15/08/2022).

"Terpilihnya Ketua Ardhiyanto Ujung, merupakan hasil pemilihan secara aklamasi, karena tidak ada yang maju untuk mencalonkan diri. Sehingga diambil keputusan kesepakatan musyawarah bersama melalui kongres penentuan Ketua Asosiasi Futsal yang akhirnya memilih Ardhiyanto Ujung sebagai Ketua," tutur Ramadin.

Sebelumnya terang Ramadin, Ketua Asosiasi Futsal Kota Subulussalam dijabat oleh pelaksana tugas (Plt) Raja.

"Namun, hari ini melalui kesepakatan musyawarah bersama, di forum rapat terbuka, penentuan dan penetapan, melalui Kongres Asosiasi Futsal Kota Subulussalam, Andhiyanto Ujung ditunjuk dan ditetapkan sebagai Ketua," jelas Ramadin.

Tambah Ramadin, dengan terpilihnya, Ketua Asosiasi Futsal Kota Subulussalam, yang meruapakan salah satu cabang olahraga dapat untuk memajukan dunia per olahragaan di Kota Subulussalam. 

"Dengan terpilihnya Ketua Asosiasi Futsal Kota Subulussalam, secara langsung dan lalu ditetapkan, semoga amanah dan diberikan kemudahan dalam mengemban tugas," pungkasnya.  [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ardhiyanto Ujung Terpilih Ketua Asosiasi Futsal Kota Subulussalam Secara Aklamasi

Terkini

Topik Populer

Iklan