Iklan

terkini

Ikuti Gerakan Subuh, Pj Walikota Lhokseumawe Titip Pesan Jaga Kebersihan

Redaksi
Sabtu, Agustus 27, 2022, 07:38 WIB Last Updated 2022-08-27T00:40:32Z
Pj Walikota Lhokseumawe De. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd saat mengikuti GerakanJumat Berkah di Islamic Center (Foto/ Iswandy)

Lhokseumawe - Pj. Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran,  M.Si, MA.Cd mengikuti Gerakan Subuh Jumat Berkah (GSJB) di Islamic Center Lhokseumawe,  Jumat (26/08/2022) kemarin.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Kodim 0103 Aceh Utara Ini merupakan gabungan dari Gerakan Subuh Mesjid, Syiar Muhibbah Subuh dan Gerakan Pemuda Subuh.

Kegiatan dimulai dengan Salat Subuh Berjamaah dan dilanjutkan dengan ceramah 
Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Inf Hendra Sari Nurhono, SIP, MIP. 

Ditemui di lokasi kegiatan,  Pj Walikota Imran menyampaikan pesan agar masyarakat Kota  Lhokseumawe senantiasa menjaga, memelihara dan meningkatkan kebersihan lingkungan di lingkungannya masing-masing. 

"Sebagai orang beriman, kebersihan wajib kita implementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari" ujarnya.

Imran juga mengajak seluruh masyarakat Kota Lhokseumawe untuk mendukung Gerakan Masyarakat Lhokseumawe Bersih & Bebas Sampah yang ia canangkan sejak awal kepemimpinannya

"Saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk terlibat aktif dengan melakukan gotong-royong setiap hari jumat di lingkungan masing-masing" tutupnya.

Imran berharap agar Kota Lhokseumawe nantinya akan menjadi kota bersih seperti kota besar nantinya di Indonesia. [Iswandy]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ikuti Gerakan Subuh, Pj Walikota Lhokseumawe Titip Pesan Jaga Kebersihan

Terkini

Topik Populer

Iklan