Iklan

terkini

Dilandasi Semangat Kemerdekaan, di Peusangan Bireuen Digelar Lomba Pidato Antar Kepala Sekolah TK

Redaksi
Sabtu, Agustus 27, 2022, 08:12 WIB Last Updated 2022-08-27T02:31:01Z
Kepala TK yang menjuarai lomba pidato (Foto/Ist)

Bireuen - Dilandasi semangat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 77, Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3) Kecamatan Peusangan menggelar Lomba Pidato Antar Kepala Sekolah TK, yang dilaksanakan pada Kamis, (25/08/2022) di Sekretariat K3 TK Almanar.  Informasi ini disampaikan ketua panitia Ruhyati, S.Pd pada media ini Sabtu, (27/08/2022).

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan komunikasi dengan semangat kemerdekaan 77, "pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat" yang dilaksanakan oleh K3 Kecamatan Peusangan," kata Ketua Panitia Ruhyati S. Pd didampingi Sekretaris Dra. Farhana dan Bendahara Maryani S. Pd.

Adapun yang menjadi juara dalam kegiatan itu jelas Ruhyati yakni Juara 1 diraih oleh Dedek Kelana, SE yang merupakan Kepala Sekolah TK Najmul Quran, Juara 2 Rina Fitri S. Pd Kepala Sekolah TK Negeri Madinatun, dan Juara 3 Aulia Rizki S. Pd yang merupakan Kepala Sekolah TK IT Peusijuk Hate. 

Selanjutnya yang meraih juara Harapan 1, Sri Wahyuni S.Pd Kepala Sekolah TK Islam, Harapan 2 diraih  Nina Ayuni Kepala Sekolah TK Raudhatus Shaghir, dan Harapan 3 Salwa Hanum, S. Pd Kepala Sekolah TK Negeri Putro Tizalikha.

"Ini adalah hasil yang diperoleh, sementara juri dari kegiatan tersebut adalah Naina Munacia, S. Pd, Nurulhadi, S. Pd, terang Ruhyati 

Menurut Ruhyati, kegiatan ini mempunyai tujuan untuk meningkatkan rasa percaya diri kepala sekolah.

"Meskipun mereka sudah terbiasa berdiri di depan wali murid, namun banyak orang yang menghindari atau takut untuk berbicara di depan publik. Nah denga semangat kemerdekaan dan untuk kebersamaan dan persatuan antar kepala sekolah makan diadakan acara lomba pidato," ungkap Ruhyati.

Ruhyati menambahkan, Kegiatan ini diikuti oleh kepala sekolah dari tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Peusangan, Kecamatan Peusangan Selatan dan Kecamatan Peusangan Siblah Krueng.  [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dilandasi Semangat Kemerdekaan, di Peusangan Bireuen Digelar Lomba Pidato Antar Kepala Sekolah TK

Terkini

Topik Populer

Iklan