Iklan

terkini

Syukuran Memasuki Rumah Dinas, Dandim 0103/Aut Gelar Zikir dan Doa Bersama Anak Yatim

Redaksi
Sabtu, Juli 09, 2022, 16:14 WIB Last Updated 2022-07-09T09:14:16Z
Dandim 0103/Aut Letkol Inf. Hendrasari Nurhono, S.IP.,M.I.P bersama anak yatim (Foto/M. Jafar Peunteut)

Lhokseumawe - Komandan Kodim (Dandim) 0103/Aut Letkol Inf. Hendrasari Nurhono,. S.IP., M.I.P., beserta keluarga menggelar zikir dan doa bersama sebagai wujud syukur memasuki kediaman baru, rumah dinas di Komplek Kodim 0103/Aut, Jumat, (08/07/2022)

Selain mengundang anak yatim piatu, doa bersama ini juga dihadiri oleh, Kasdim, Para Perwira Staf Kodim dan Pengurus Persit KCK Cab XX, serta anggota dan ASN Kodim 0103/Aut . Acara diawali dengan pembacaan Yasiin dan tahlil serta doa bersama.

Hendrasari Nurhono dalam sambutannya menyampaikan pengajian dan doa bersama yang digelarnya tersebut sengaja mengundang adik-adik yatim piatu untuk bersama-sama mendoakan agar seluruh masyarakat Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara diberikan keselamatan dan anggota Kodim 0103/Aut diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggungan baik sesuai dengan Slogan Kodim 0103/Aut yakni KODIM 0103/ACEH UTARA, "MEUIMAN DAN TAMEUSABOH KEU NANGGROE" ( Beriman dan Bersinergi Untuk Negeri ).

“Mohon doa dari seluruhnya agar nanti kami bisa melaksanakan tugas sebagai Dandim 0103/Aut  dengan amanah dan dapat menjalankan tugas dengan baik”, tutur Dandim.

Acara syukuran berlangsung secara sederhana, namun tidak mengurangi makna dan arti syukuran itu sendiri.

Disamping itu kegiatan tersebut bertujuan sebagai wujud nyata terima kasih dan Puji Syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan serta kepercayaan atas amanah yang diemban menjabat sebagai Komandan Kodim 0103/Aut.

Diakhir acara Dandim 0103/Aut bersama Ketua Persit KCK Cab XX Dim 0103 memberikan tali asih dan santunan kepada  anak yatim piatu yang diundang sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Syukuran Memasuki Rumah Dinas, Dandim 0103/Aut Gelar Zikir dan Doa Bersama Anak Yatim

Terkini

Topik Populer

Iklan