Iklan

terkini

Pembangunan Rehabilitasi Puskesmas Singkohor, Kontraktor: Masih Masa Pemeliharaan

Redaksi
Jumat, Juli 01, 2022, 20:41 WIB Last Updated 2022-07-01T13:41:07Z
Puskesmas Singkohor (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Pembangunan Puskesmas Singkohor, Aceh Singkil, sempat yang sempat diberitakan media online juangnews.com. Diketahui baru diresmikan Bupati Aceh Singkil, tapi Puskesmas Singkohor dilaporkan mengalami kebocoran pada beberapa titik.

Terkait dengan laporan tersebut, pihak perusahaan CV Raisa turun ke lokasi pembangunan rehabilitasi Puskesmas Singkohor dan berjanji akan memperbaiki. 

"Terkait laporan dan informasi yang disampaikan, terkait kebocoran bangunan tersebut, akan kami perbaiki," jelas Dedek selaku pemilik Perusahaan CV. Raisa, kepada wartawan juangnews.com, Jumat, (01/07/2022).

"Saya selaku penanggung jawab CV. Raisa, tetap beritikad baik memperbaiki bangunan Puskesmas Singkohor, apalagi ini pekerjaan masih masa pemeliharaan beberapa bulan lagi," tambahnya.

Sebenarnya, Kata Dedek, beberapa hari lalu pekerja mereka masih melakukan perbaikan, di ruangan yang mengalami titik-titik kebocoran dan hari ini lembur kembali.

"Bahwa untuk pemasangan meteran arus listrik, itu diluar dari pada biaya yang dianggarkan, namun perusahaan kita berinisiatif untuk memasangnya," ucapnya.

Terkait dengan tumpukan material yang dilaporkan, pihak kontraktor berjanji akan merapikannya, sebatas kemampuan pihaknya.

"Kemudian untuk merapikan matrial bangunan, sebatas kemampuan kami sudah kami upayakan. Terkait tumpukan material di sisi bagian samping itu seharusnya dari sebelumnya kami buang karena di halaman samping bangunan rendah sehingga ditimbun ke situ dan itupun atas persetujuan Kapus Lama," pungkas Dedek. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pembangunan Rehabilitasi Puskesmas Singkohor, Kontraktor: Masih Masa Pemeliharaan

Terkini

Topik Populer

Iklan