Iklan

terkini

Mahasiswa JTN PNL Raih Juara 3 Poster Terinformatif pada Lomba Olimpiade Akuntansi Politeknik Se-Indonesia

Redaksi
Kamis, Juli 28, 2022, 21:36 WIB Last Updated 2022-07-28T14:36:44Z
Dua orang mahasiswa Jurusan Tata Niaga yang meraih  Juara 3 Poster Terinformatif pada Lomba Olimpiade Akuntansi Politeknik Se-Indonesia (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Kabar baik kembali terdengar dari kampus vokasi Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL), yakni dua orang mahasiswa Jurusan Tata Niaga (JTN) meraih Juara 3 Poster Terinformatif di ajang Lomba Olimpiade Akuntansi Politeknik se-Indonesia di Polinema-Malang-Jawa Timur, yang berlangsung tanggal 26-28 Juli 2022.

Kabar gembira ini disampaikan Direktur PNL Ir. Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng.Sc pada media ini Kamis, (28/07/2022).

"Selamat dan sukses buat Adinda kita dari Jurusan Tata Niaga,  yang meraih Juara 3 Poster Terinformatif di ajang Lomba Olimpiade Akuntansi Politeknik se-Indonesia di Polinema-Malang-Jawa Timur," kata Rizal Syahyadi yang juga sering dipanggil Didi ini.

Hal senada juga diungkapkan Kajur TN Zulkarnaini, SE.,M.Si.Ak.CA pada media ini.

"Ini patut diapresiasi dan disyukuri, terimakasih kepada Direktur dan tim manajemen PNL yg telah mendukung jurusan Tata Niaga, juga terimakasih kepada dosen pendamping mahasiswa," ungkap Zulkarnani.

Ditanya media ini terkait nama mahasiswa yang meraih prestasi tersebut, Zulkarnaini menyebutkan mereka berasal dari Program Studi Diploma III Akuntansi atas mana Asmaul Husna dan Husnul Hafidzi.

"Sekali lagi, selamat buat adik-adik, terimakasih sudah mengharuskan nama PNL dan Jurusan Tata Niaga," pungkas pria yang mempunyai nama keren Joel Seleb ini. [Hamdani] 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mahasiswa JTN PNL Raih Juara 3 Poster Terinformatif pada Lomba Olimpiade Akuntansi Politeknik Se-Indonesia

Terkini

Topik Populer

Iklan