Iklan

terkini

DPC Projo Aceh Singkil Harapkan Pj Bupati Singkil dapat Selesaikan Sengketa Lahan Masyarakat dengan Perusahaan

Redaksi
Sabtu, Juli 23, 2022, 10:01 WIB Last Updated 2022-07-23T03:02:22Z
Ketum DPP PROJO Budie Arie Setiadi dengan Ketua DPC Projo Perwakilan Aceh Singkil Adamir (Foto/Kairi)

Aceh Singkil - Ungkapan penuh harapan disematkan kepada Pj Bupati Marthunis tayang meruapakan Bupati Aceh Singkil untuk dapat menyelesaikan sengketa lahan masyarakat dengan perusahaan di Kabupaten Aceh Singkil. Harapan ini disampaikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Aceh Singkil Adamir kepada wartawan juangnews.com, Sabtu,(23/07/2022).

"Salam penghormatan kami dari DPC Projo Perwakilan Aceh Singkil, selamat dan sukses atas terpilih menjadi Pj Bupati Aceh Singkil Marthunis. Dengan kehadiran Bapak Marthunis ke tanah ulama Syekh Abdurrauf Alsingkili, dapat mewujudkan Aceh Singkil lebih baik  dan sejahtera," ucapnya.

"Kami dari DPC Projo Aceh Singkil beserta seluruh pengurus mengucapkan selamat kepada Bapak Martunis sebagai Pj Bupati Aceh Singkil, kami siap mendukung program Pj Bupati Aceh Singkil yang bersifat pro kerakyatan," lanjutnya.

Lanjut Adamir, di Aceh Singkil ada beberapa permasalahan termasuk, persoalan masyarakat dengan perusahaan, terkait kasus-kasus sengketa lahan antara masyarakat dengan perusahaan dan permasalahan lainnya.

"Namun kami yakin kehadiran Pj Bupati Marthunis dapat menyelesaikan dengen bijaksana, karena keilmuan gelar pendidikan Pj Bupati Marthunis tidak di ragukan lagi" Kata Adamir.

Selain Adamir juga mengucapkan terimakasih kepada H. Sairun.Sag sebagai salah satu kandidat yang di dukung oleh DPC Projo Aceh Singkil untuk menjadi Pj Bupati Aceh Singkil secara terbuka.  Kegagalan adalah jalan menuju kesuksesan," pungkasnya. [Khairi]




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC Projo Aceh Singkil Harapkan Pj Bupati Singkil dapat Selesaikan Sengketa Lahan Masyarakat dengan Perusahaan

Terkini

Topik Populer

Iklan