Iklan

terkini

Dandim 0103/AUT SafariI Salat Subuh Berjamaah Bersama Masyarakat, Inikah Tujuan dan Harapannya

Redaksi
Selasa, Juli 12, 2022, 16:16 WIB Last Updated 2022-07-12T09:16:29Z
Komandan Kodim (Dandim) 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.IP. M.I.P, di dampingi para Perwira Staf dan Prajurit melaksanakan GSM ( Gerakan Subuh Mesjid dan Gerakan Sholat di Mesjid ) Berjama'ah yang bertempat di Masjid Al Hikmah Cunda, kota Lhokseumawe (Foto/M. Jafar Peunteut)

Lhokseumawe - Komandan Kodim (Dandim) 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.IP. M.I.P, di dampingi para Perwira Staf dan Prajurit melaksanakan GSM ( Gerakan Subuh Masjid dan Gerakan Sholat di Masjid ) berjamaah yang bertempat di Masjid Al Hikmah Cunda, kota Lhokseumawe, selasa, (12/07/2022).

Hendrasari Nurhono setelah selesai melaksanakan salat Subuh berjamaah menyampaikan bahwa apa yang telah dilaksanakan saat ini adalah salah satu cara untuk mengajak dan menyemangati anggotanya yang beragama Islam agar melaksanakan salat subuh secara berjamaah di wilayah binaan satuannya, dan bisa menjadi contoh kepada masyarakat, 

"Semoga apa yang kita laksanakan ini bisa menjadi penggugah kita semua untuk istiqomah' dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT seperti Moto Kodim 0103/Aut *Meuiman dan Tameusaboh ke Nanggroe* (Beriman dan Bersinergi untuk Negeri)," kata Dandim.

Serta untuk memelihara kedekatan antara TNI dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, metode ini merupakan salah satu sarana untuk mempererat hubungan baik antara warga masyarakat dengan TNI serta sebagai bentuk silaturahmi dan menjalin kemitraan guna membangun kedekatan antara TNI Khususnnya Kodim 0103/Aut dengan masyarakatnya.

"Program GSM berjamaah bersama masyarakat akan terus dilaksanakan guna menjalin kedekatan antara TNI dengan masyarakat untuk membangun peran dan partisipasi peduli terhadap situasi Kamtibmas,' ungkap Dandim.

Ust dr.Mursalin Lc MA mengucapkan banyak terima kasih kepada Komandan Kodim 0103/Aut dan anggotanya, kegiatan ini sebagai upaya dalam meningkatkan iman dan taqwa serta meningkatkan tali silaturahmi dengan para tokoh masyarakat maupun tokoh agama setempat serta para jamaah Masjid Al Hikmah. [M. Jafar Peuntut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 0103/AUT SafariI Salat Subuh Berjamaah Bersama Masyarakat, Inikah Tujuan dan Harapannya

Terkini

Topik Populer

Iklan