Iklan

terkini

Warga Desa Danau Bungara Terima BLT - Desa

Redaksi
Sabtu, Juni 25, 2022, 13:58 WIB Last Updated 2022-06-25T10:00:35Z
Pembagian BLT-Desa Danau Bungara (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Sebanyak 73 orang Kepala Keluarga masyarakat miskin Desa Danau Bungara, Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil hari ini terima BLT-DESA tahap 4, 5 dan 6 April hingga Juni 2022, di aula kantor Desa Danau Bungara, Sabtu, (25/06/2022). 

Pemerintah Desa Danau Bungara melakukan penyaluran bantuan langsung tunai BLT-Desa sesuai dengan program pemerintah pusat untuk mengurangi beban kebutuhan masyarakat miskin seperti tahun - tahun sebelumnya, terlihat warga ramai-ramai hadir dan menerima BLT - Desa.

"Penyaluran BLT-Desa Danau Bungara kepada penerima manfaat sesuai kesepakatan yang sudah dilaksanakan pada tahap 1, 2 dan 3 dan hari tahap 4,5 dan 6 tahun 2022, dengan besaran penerima Rp 300.000 perbulan," kata Kades Danau Alimada Cibro.

Sambung Alimada, dengan harapan semoga penerima manfaat BLT - Desa Danau Bungara dapat mempergunakan dengan baik untuk kebutuhan pokok dalam keluarga.

"Alhamdulillah pelaksanaan penyaluran BLT-Desa Danau berjalan baik dengan berkat kerjasama dengan jajaran pemerintah Desa untuk membantu penyaluran", ucap Mada,

Di sisi lain tambah Mada, ucapan terimakasih, kepada tamu yang hadir dalam acara-acara penyaluran BLT-Desa di Desa Danau Bungara yang berjalan dengan lancar. pungkasnya.
Hadir dalam penyaluran BLT-Desa Danau Bungara Pendamping Kecamatan Kota Baharu, Babinsa, pendamping Desa, Pemdes Danau Bungara dan unsur - unsur masyarakat setempat. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Desa Danau Bungara Terima BLT - Desa

Terkini

Topik Populer

Iklan