Iklan

terkini

Wadir III dan Kalab JTM PNL Ikuti Rakornas Sekolah Binaan United Tractors di Semarang

Redaksi
Selasa, Juni 07, 2022, 09:21 WIB Last Updated 2022-06-07T02:34:31Z
Wakil Direktur III Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi Politeknik Negeri Lhokseumawe Ir. Sariyusda,  ST.,MT (baju biru) menerima simbolis MoU Sekolah binaan dengan United Tractors usai ikuti Rakornas Sekolah Binaan United Tractors di Semarang (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) pada Senin, (06/06/2022) kemarin  mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) sekolah binaan United Tractors di Semarang. 

Informasi ini diungkapkan Wakil Direktur III Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi Ir. Sariyusda, MT pada juangnews.com Selasa, (07/06/2022).

Informasi yang disampaikan Sariyusda menyebutkan, bahwa Rokarnas tersebut dibuka oleh Plt. Direktur Kemitraan Dunia Usaha dan Dunia Industri (Mitras DUDI) Kemendikbudristek Saryadi, ST.,M.B.A.

"Pelaksana Tugas Mitras DUDI mengatakan bahwa  setiap tahun United Tractors selalu menyelenggarakan kegiatan SOBAT untuk dapat mensikronkan SMK dengan United Tractors," sebut Sariyusda mengulang apa yang disampaikan Plt. Mitras DUDI.

Sariyusda juga menyampaikan bahwa Himawan Susanto yang merupakan Direktur United Tractors sangat gembira, karena dalam kegiatan ini ada SMK dan Politeknik yang baru bergabung.

"Himawan Susanto yang merupakan Direktur United yang juga bertindak sebagai Keynote speaker dalam kegiatan tersebut mengaku gembira dengan kehadiran SMK dan Politeknik yang baru bergabung dalam Rakornas ini, yang diikuti oleh SMK seluruh Indonesia dan empat Politeknik Negeri," terang Sariyusda.

"Pada kesempatan ini PNL sangat senang dan mengapresiasi kegiatan ini, karena PNL baru pertama mengikuti kegiatan ini atas undangan United Tractors, sehingga pandangan kita terhadap kegiatan ini sangat menarik untuk kita dapat bekerjasama dan melakukan MoU antara PNL dan United Tractor beserta anak perusahaannya," pungkas Sariyusda.

Terakhir Sariyusda mengatakan, selain dirinya yang hadir dalam Rakornas itu, dari PNL turut juga dihadiri Adi Saputra Ismy, ST.,MT yang merupakan Kepala Laboratorium Jurusan Teknik Mesin, PNL.

Sementara itu Anwar Sanusi, S.Pd.,M.Pd yang merupakan Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Kalimantan Timur menyampaikan bahwa SMK harus bisa link dan match dengan DUDI. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wadir III dan Kalab JTM PNL Ikuti Rakornas Sekolah Binaan United Tractors di Semarang

Terkini

Iklan