Iklan

terkini

Sudah Lima Hari Melaut, Dua Warga Singkil Dilaporkan Belum Pulang. Keluarga Cemas Menanti

Redaksi
Selasa, Juni 28, 2022, 14:09 WIB Last Updated 2022-06-28T07:09:08Z
M. Yusuf Sinaga yang dilaporkan belum kembali kerumah sejak lima hari lalu (Foto/Ist)

Aceh Singkil - Sudah lima hari dua warga Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil dilaporkan belum kembali ke rumah sejak pergi memancing menggunakan perahu mesin.

Kabar dua warga Pulo Sarok belum kembali, sudah diposting oleh warga setempat di media sosial Facebook maupun group WhatsApp agar menginformasikan jika ada melihat kedua warga yang dilaporkan menghilang tersebut.

Panglima Laut Lhok Basri mengatakan, kepada wartawan Senin,  (27/06/2022) kemarin mengatakan,  M. Yusuf Sinaga dilaporkan belum kembali ke rumahnya di Dusun Bahari Desa Pulo Sarok Singkil.

“Sore tadi istrinya melapor, bahwa suaminya M. Yusuf Sinaga belum pulang ke rumah sejak lima hari lalu berangkat memancing,” ucap Basri

Basri menyebutkan, cuaca laut saat ini memang sedang tidak bersahabat, kondisi badai sedang turun naik atau sesekali badai mereda.  

Disebutkannya M. Yusuf Sinaga dilaporkan memancing dan menjaring ikan di tengah laut bersama dengan seorang rekannya Saf, dan sampai ini belum kembali.

"Saat ini di rumah korban sudah datang pihak BPBD, TNI, Pos AL, Polisi serta Satpol Air," kata Basri.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mohd Ichsan, S.STP dikonfirmasi salah satu wartawan mengatakan, Kabid Darurat saat ini sudah berada dirumah keluarga M. Yusuf Sinaga untuk memperoleh informasi akurat kapan keberangkatan nelayan tersebut.

"Berapa orang yang berangkat, dan mencari informasi ke mana arah mereka memancing, sebelum melakukan penyisiran pencarian nelayan tersebut," terang Ichsan. 

Keluarga M. Yusuf Sinaga kepada media ini Selasa, (28/06/2022) berharap jika ada yang melihat agar menghubungi pihak keluarga nomor HP/WA 081262981250. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sudah Lima Hari Melaut, Dua Warga Singkil Dilaporkan Belum Pulang. Keluarga Cemas Menanti

Terkini

Topik Populer

Iklan