Iklan

terkini

77 KK Penerima BLT-DESA Desa Butar Disalurkan. Kades Berharap Dimanfaatkan dengan Baik

Redaksi
Selasa, Juni 28, 2022, 14:20 WIB Last Updated 2022-06-28T07:20:56Z
Penyaluran BLT-DESA Desa Butar (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Penyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT - Desa Butar, Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil untuk penerima manfaat pada tahap 4, 5 dan 6 atau April, Mai dan Juni 2022 dibagikan pada Selasa, (28/06/2022), acara pembagian BLT-Desa itu dilakukan di Kantor Desa Butar.

"Pelaksanaan pembagian BLT - Desa Butar itu dilakukan setelah proses penarikan anggaran yang sudah diusulkan, berdasarkan data Penerima manfaat ke Dinas Pemerintahan Masyarakat Dan Desa  (DPMK) Aceh Singkil," kata Kades Butar Sukri Sinaga.

"Hari ini kita bagikan BLT - Desa Butar, sebanyak 77 KK penerima manfaat pada tahap 4, 5 dan 6 tahun 2022, karena untuk tahap 1, 2 dan 3 tahun 2022 sudah sebelumnya di bagikan," tambahnya,

Ia berharap kepada masyarakat penerima manfaat,  agar BLT ini dapat digunakan sebaik-baiknya, apalagi sebentar lagi akan menghadapi hari Adul Adha.

"Alhamdulillah pelaksanaan penyaluran BLT-Desa Butar berjalan dengan baik dengan di bantu jajaran pemerintahan Desa pada pembagian," pungkas Kades Sukri Sinaga.

Hadir pada acara pembagian BLT-Desa Butar, Babinsa Desa, Pendamping Desa, Ketua BPkam Butar, Jajaran pemerintahan Desa Butar dan masyarakat setempat. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 77 KK Penerima BLT-DESA Desa Butar Disalurkan. Kades Berharap Dimanfaatkan dengan Baik

Terkini

Topik Populer

Iklan