Iklan

terkini

Kodim 0103/Aut Gelar Doa Bersama Demi Kelancaran Latihan Ancab YTP Kodam IM Tahun 2022

Redaksi
Selasa, Juni 28, 2022, 14:34 WIB Last Updated 2022-06-28T07:34:27Z
Kegiatan doa bersama demi kelancaran latihan Ancab YTP Kodam IM Tahun 2022 (Foto/JuangNews)

Lhokseumawe - Guna mendukung kelancaran kegiatan Latihan Antar Kecabangan Batalyon Tim Pertempuran (Lat Ancab YTP) di satuan jajaran Kodam IM, Personel Kodim 0103/Aceh Utara melaksanakan kegiatan doa bersama di Musolla Makodim setempat, Lhokseumawe, Selasa, (28/06/2022).

Kegiatan doa bersama tersebut dihadiri oleh seluruh Personel Staf Makodim 0103/Aut dan dilaksanakan juga di Koramil jajaran Kodim 0103/Aut.

Dalam kesempatan itu Komandan Kodim 0103/Aut Letkol Arm Oke Kistiyanto, S.A.P., melalui Pasi Ops Kapten Inf. Zulkhaizir mengatakan, doa bersama bertujuan untuk memohon kepada Tuhan YME agar diberikan kelancaran dan keselamatan dan kesuksesan selama latihan Ancab YTP Kodam IM Tahun 2022.

"Dengan doa bersama ini, keluarga besar Kodim Aceh Utara bermunajat dan meminta kepada Tuhan YME agar prajurit Kodam IM dilindungi dan diberikan kesehatan, keselamatan selama mengikuti latihan Antar Kecabangan (Ancab) Batalyon Tim Pertempuran (YTP)" ucapnya.

Ia juga menjelaskan, doa bersama digelar setelah salat Dzuhur berjamaah selama 10 hari ke depan.

Diketahui latihan Ancab YTP Kodam Iskandar Muda dilaksanakan terpusat di Jantho Komplek Kabupaten Aceh Besar.

Dandiim juga berharap pada pelaksanaan Latihan YTP Ancab tersebut para pelaku dan pendukung diberikan kelancaran, kesuksesan, keselamatan dan semangat dalam melaksanakan latihan tersebut, sehingga tahapan-tahapan latihan dapat dilaksanakan sesuai dengan yang diharapkan.

Tak lupa Dandim juga mengingatkan kepada Personel dijajarannya untuk mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut melalui doa bersama, sehingga kegiatan latihan tersebut diberikan kelancaran dan kesuksesan. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kodim 0103/Aut Gelar Doa Bersama Demi Kelancaran Latihan Ancab YTP Kodam IM Tahun 2022

Terkini

Topik Populer

Iklan