Iklan

terkini

Musda ke-3 PPNI Bireuen Segera Digelar. Pak Syeh: Saya Siap Maju Jadi Ketua

Redaksi
Selasa, Juni 28, 2022, 10:42 WIB Last Updated 2022-06-28T03:42:55Z
NS. Mirzal Tawi, M.K.M Calon Ketua PPNI Kabupaten Bireuen 2022-2027 (Foto/Hamdani)

Bireuen - Dengan mengusung tema: Perawat Kompak PPNI KUAT" Musyawarah Daerah (Musda) ke-3 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Bireuen segera akan digelar, yakni pada 1-2 Juli 2022 mendatang. Informasi ini berdasarkan konfirmasi yang dilakukan juangnews.com  Selasa, (28/06/2022) pada Ketua Panitia Pelaksana Ns. Nurhidayat, S. Kep.

"Insya Allah Musda ke-3 PPNI Kabupaten Bireuen akan digelar pada tanggal 1 - 2 Juli  2022 mendatang. Agendanya adalah untuk memilih kepengurusan baru periode 2022-2027," kata Hidayat.

Sejauh ini menurut Hidayat, tak ada kendala terkait rencana kegiatan wadah profesi perawat itu. 

"Alhamdulillah, sejauh ini tidak ada kendala dan lancar-lancar saja. Kami sudah siap menyambut hari H," terang Hidayat.

Ditanya terkait calon ketua PPNI Bireuen mendatang, Hidayat mengatakan bahwa secara mekanisme calon baru akan muncul pada saat Musda. Tapi jika saat ini ada yang mendeklarasikan diri, itu adalah hak pribadi.

"Secara mekanisme calon akan muncul dalam musyawarah. Tapi kalau sekarang ada yang mendeklarasikan diri mencalonkan diri, itu hak personal, tidak ada masalah," pungkas Hidayat.

Sebelumnya Ns. Mirzal Tawi, M.K.M yang menghubungi media ini mengatakan bahwa dirinya siap dan bertekad maju sebagai calon ketua PPNI Bireuen.

"Bismillah, saya akan maju sebagai calon ketua PPNI Bireuen, periode 2022-2027. Mohon dukungan rekan-rekan media," ujar pria yang biasa dipanggil Pak Syeh ini.

Lanjut Wakil Direktur RSUD dr. Fauziah Bireuen ini, bahwa tekadnya untuk maju sebagai wujud dari dedikasinya dan pengabdiannya secara totalitas demi kemajuan organisasi perawat nasional itu.

"Saya ingin mendedikasikan dan mengabdikan diri buat kemajuan perawat, khususnya di Kabupaten Bireuen. Supaya perawat bisa lebih profesional, juga harus lebih bermartabat. Semangat ini tentu harus didukung oleh semua pihak," terangnya.

Menurut Pak Syeh, PPNI mempunyai tugas yang mulia di bidang kesehatan, hal ini sebagaimana yang telah dirumuskan dalam visi misi organisasi.

"PPNI sebagai organisasi profesi memiliki tugas menyusun rencana, merumuskan kebijakan, dan melaksanakan pembinaan dalam bidang kesehatan sesuai dengan visi misi yang telah ditetapkan," pungkas alumni SMP Negeri 1 Matangglumpangdua yang meruapakan putra asli Pante Gajah Kecamatan Peusangan ini. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Musda ke-3 PPNI Bireuen Segera Digelar. Pak Syeh: Saya Siap Maju Jadi Ketua

Terkini

Topik Populer

Iklan