Iklan

terkini

Kontraktor Pembangunan Puskesmas Singkohor Dinilai tak Peduli untuk Membersihkan Material yang Berserakan

Redaksi
Rabu, Juni 29, 2022, 20:56 WIB Last Updated 2022-06-29T13:56:56Z
Material bangunan yang terlihat berantakan dan terkesan dibiarkan oleh kontraktor (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Pembangunan Puskesmas Singkohor, Aceh Singkil yang menelan Anggaran Dua Meliar lebih pada Tahun Anggaran 2021 sudah selesai pengerjaan, bahkan sudah diresmikan oleh Bupati Aceh Singkil untuk pengoperasian pelayanan kesehatan masyarakat setempat,
 
Namun sayangnya masih tersisa masalah, karena bangunan terlihat bermasalah. Bahkan kontraktor terkesan membiarkan material bangunan Puskesmas Singkohor berserakan tanpa peduli merapikan. Hal ini diungkapkan Safriandri.S.Km Kepala Puskesmas Singkohor kepada wartawan juangnews.com Rabu, (29/06/2022).

"Mirisnya kita melihat ditinggalkan begitu saja, oleh pihak rekanan kontraktor, padahal sebelumnya halaman dan beberapa bagian sudah dipaking blok atau batako, sehingga terlihat bersih dan rapi," tuturnya.

Di berbagai sudut dan bagian Puskesmas Singkohor, lanjut Safriandri, terlihat tumpukan material bangunan lama, jalan becek dengan genangan air, akibat keluar masuknya material pada pembagunan tersebut.

"Sebenarnya, sangat kita sayangkan pada rekanan kontraktor pembangunan Puskesmas Singkohor, tanpa sedikitpun perhatian untuk merapikan di bagian halaman, kiri dan kanan bangunan," ucapnya.

Lanjut Kapus Singkohor Safriandri, permasalahan untuk dirapikan, sudah ia laporkan ke pihak Dinkes Aceh Singkil, tapi menurutnya belum ada solusi yang mencerahkan.

"Bahkan bolak balik saya laporkan dan hanya itu kemampuan kami menyampaikan ke dinas. Tapi pihak dinas jawab hanya mengiyakan saja, namun hingga hari ini tidak ada sedikitpun untuk perbaikan dan untuk merapikan dari pihak rekanan kontraktor," pungkasnya.  [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kontraktor Pembangunan Puskesmas Singkohor Dinilai tak Peduli untuk Membersihkan Material yang Berserakan

Terkini

Topik Populer

Iklan