Iklan

terkini

Di Aceh Singkil, Seorang Ibu Tua Alami Musibah, Rumahnya Rusak Akibat Tertimpa Pohon Kelapa

Redaksi
Rabu, Juni 22, 2022, 21:42 WIB Last Updated 2022-06-22T14:42:17Z
Saidah (60) alami musibah rumahnya tertimpa pohon kelapa (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Malang benar nasib  Saidah (60) yang merupakan warga Desa Lae Pinang, Kecamatan Singkohor, Aceh Singkil. Wanita tua ini mengalami musibah, yakni rumahnya tertimpa pohon kelapa yang tumbang, hingga atap rumah jebol. Informasi ini disampaikan Rabusin Gajah yang merupakan adik Saidah pada juangnews.com Rabu, (22/06/2022).

Diceritakan Rabusin Gajah, kejadian tersebut terjadi sekira  lpukul 22.00 wib Selasa malam (21/06/2022).

"Pada saat kejadian ibu Saidah lagi di rumah anak yang tidak jauh dari rumahnya hanya 10 meter, lalu pada pukul 22.00 wib dia pulang karena merasa lapar dan seketika itu ia  mau pulang ke rumah tiba-tiba terdengar suara detuman," papar Rabusin Gajah.

"Ibu Saidah keluar membuka pintu rumah anaknya, dia lihat rumahnya susah tertimpa pohon kelapa yang tumbang. Sehingga, atap rumah ibu Saidah jebol dan hancur," lanjut Rabusin Gajah.

Dalam musibah yang dialami Saidah tidak ada korban, namun wanita tua ini mengalami kerugian akibat rumahnya tertimpa pohon kelapa.

"Akibat kejadian itu,  Ibu Saidah sudah dikunjungi pihak Kecamatan Singkohor dan Dusun Desa Lae Pinang dan warga setempat, namun dari dinas terkait Aceh Singkil belum ada yang  hadir ataupun memberikan bantuan," pungkas Rabusin Gajah.[Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Aceh Singkil, Seorang Ibu Tua Alami Musibah, Rumahnya Rusak Akibat Tertimpa Pohon Kelapa

Terkini

Iklan