Iklan

terkini

BLT-Desa Muara Pea Kembali Bagikan BLT-Desa kepada 28 KK Penerima Manfaat

Redaksi
Selasa, Juni 28, 2022, 18:24 WIB Last Updated 2022-06-28T11:24:04Z
Pembagian BLT-Desa  Muara Pea kepada 28 KK penerima manfaat (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Penyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT-Desa Muara Pea, Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil pada Sabtu, (25/06/2022) lalu terlaksana dengan sukses di Kantor Desa Muara Pea. 

"Sebanyak 28 Kartu Keluarga (KK) sebagai penerima manfaat BLT-Desa Muara Pea, yang sudah disalurankan, berdasarkan hasil musyawarah kesepakatan tempo lalu," kata Samo Kades Muara Pea pada juangnews.com Selasa, (28/04/2022).

"Kami sudah bagikan kepada penerima manfaat pada tahap pertama Januari sampai dengan Maret 2022 dan hari ini, kembali kami bagikan tahap ke empat April hingga Juni 2022", tambahnya.

Samo mengatakan pembagian BLT-Desa Muara Pea berjalan dengan sukses dan sesuai harapan, hal ini karena dibantu oleh jajaran pemerintahan desa.

 "Alhamdulillah pelaksanaan penyaluran pembagian BLT-Desa Muara Pea berjalan sesuai harapan, dengan di bantu jajaran Pemerintahan Desa Muara Pea dalam proses pembagian dengan jumlah di terima Rp 300.000 per bulan," terang Samo.

Samo berharap dengan dibagikannya BLT-Desa tahap 4, 5 dan 6 ini, semoga bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya. 

Hadir pada penyaluran BLT-Desa Muara Pea, Staf Kecamatan Kota, Pendamping Kecamatan Kota Baharu, Pendamping Desa, Ketua BPkam Muara Pea, Jajaran Pemerintahan Desa Muara Pea dan Masyarakat setempat. [Khairi] 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BLT-Desa Muara Pea Kembali Bagikan BLT-Desa kepada 28 KK Penerima Manfaat

Terkini

Topik Populer

Iklan