Iklan

terkini

Terpilih Jadi Ketua Umum IKA-Umuslim, Ini Yang Dijanjikan Ilham Akbar

Redaksi
Kamis, Mei 19, 2022, 16:06 WIB Last Updated 2022-05-19T09:14:07Z
Ilham Akbar, ST Ketua IKA Umuslim 2022-2026 (Foto/Hamdani)

Bireuen - Setelah melalui proses musyawarah yang alot, akhirnya Ilham Akbar, ST terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Almuslim (IKA-Umuslim) periode 2022-2026. Proses yang bertajuk Musyawarah Besar ke-III Ikatan alumni Umuslim itu berlangsung di Aula Ampon Chiek Peusangan Kamis, (19/05/2022).

Ilham Akbar, yang merupakan alumni Fakultas Teknik tahun 2010 ini merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Komisi VI yang membidangi pendidikan.

Sebelumnya Ilham Akbar yang merupakan politisi muda Partai Golkar ini menyatakan kesiapannya untuk dicalonkan dalam Mubes ke-III IKA-Umuslim dan mengalahkan rivalnya Dr. M. Danil, S.Pd., M.Pd.

Dalam pemaparannya Ilham Akbar menegaskan komitmennya untuk membawa IKA Umuslim ke arah yang lebih baik.

"Saya akan membawa ikatan alumni Umuslim ini menjadi lebih baik lagi dan program-program yang sudah berjalan baik selama ini tentu akan saya teruskan," kata Ilham Akbar.

Sebelumnya ia juga mengaku bahwa sudah memperhatikan Umuslim, yakni dengan memperjuangkan beasiswa kepada mahasiswa Umuslim.

"Selama ini saya sudah memperjuangkan program beasiswa untuk almamater saya, sebagai gambaran bahwa tahun 2021 saya sudah membawa beasiswa dari pusat, sebanyak 100 orang per orang 60 juta lebih," pungkasnya. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terpilih Jadi Ketua Umum IKA-Umuslim, Ini Yang Dijanjikan Ilham Akbar

Terkini

Iklan