Iklan

terkini

Dibantu Kesembuhannya Oleh TNI, Halimah Ucapkan Terimakasih

Redaksi
Minggu, April 17, 2022, 10:07 WIB Last Updated 2022-04-17T03:07:09Z
Halimah (60) yang ditolong penyembuhan oleh TNI (Foto/Ist)

Aceh Utara - Di Desa.Tanjong Dalam Selatan Kec. Langkahan, tinggallah Halimah,seorang janda  miskin berumur 60 tahun yang memiliki penyakit kulit kronis yang sudah dideritanya selama delapan bulan, sehari-hari Halimah tinggal bersama seorang anak lelakinya yang mempunyai penyakit gangguan jiwa. 

Selama menderita penyakit kulit, Halimah hanya melaksanakan perobatan seadanya yang ada di desanya. Kabar tentang kondisi Halimah sampai kepada Dandim 0103/Aut Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., setelah mendengarkan beritanya dari salah seorang warga, Oke Kistianto tersentuh dan berniat membantu upaya pengobatan Halimah janda 60 tahun untuk dilaksanakan pengobatan lanjutan dan dirujuk ke Rumah Sakit Kesrem Lhokseumawe pada Senin 11 April 2022 lalu.

"Setelah dilakukan pengobatan dan dirawar di RS Kesrem Lhokseumawe. Alhamdulillah kini kondiai Halimah sudah mulai membaik dari sakit kulitnya," ungkap Oke Listianto pada media Minggu, (17/04/2022).

"Alhamdulillah dia pun merasa bersyukur atas perhatian kami, dia bisa mendapatkan pengobatan yang layak di RS Kesrem," lanjutnya.

kondisi ini tentu sangat menggembirakan, karena saat pertama kali masuk rumah sakit, Halimah kesulitan beraktivitas dan hanya bisa duduk. Selain itu, dia memiliki tensi yang tinggi serta pusing.

"Selama menjalani pengobatan itu, Bu Halimah juga mendapat bantuan dari anggota TNI, Serda Taslim yang mengantar dan menjemput Halimah untuk mendapatkan perawatan dokter di rumah sakit," terang Oke Kistianto.

Atas kesembuhannya, Halimah mengucapkan terima kasih kepada TNI Khususnya Dandim 0103/Aut, atas perhatiannya yang sudah mau membantu pengobatan dirinya. 

“Semua ini berkat pertolongan dari Allah,dan bantuan Bapak Dandim Aceh Utara. Mudah-mudahan bapak bapak TNI selalu diberi kesehatan. Saya hanya bisa berdoa seperti itu,” ungkap Bu Halima saat hendak kembali ke rumahnya yang dijemput di RS Kesrem Lhokseumawe, Jumat .(15/04/2022) Malam. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dibantu Kesembuhannya Oleh TNI, Halimah Ucapkan Terimakasih

Terkini

Topik Populer

Iklan