Iklan

terkini

Gawat! Mengaku Mendapat Bisikan, Seorang Pria Tega Bacok Teman di Aceh Utara

Redaksi
Sabtu, April 16, 2022, 05:21 WIB Last Updated 2022-04-15T22:21:59Z
Ar (29) warga Paya Bakong pelaku pembacokan (Foto/Ist)

Aceh Utara - Ar (29) yang merupakan warga Gampong Buket Guru Kecamatan Paya Bakong Kabupaten Aceh Utara tega membacok MJ (42) yang mengenai lengan sebelah kiri korban. Pelaku pembacokan mengaku mendapat bisikan yang entah dari mana asalnya, kejadian tragisbtersebur terjadi Jum'at (15/04/2022) kemarin.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Paya Bakong IPDA Joseph Purba pada media mengatakan, kejadian bermula sekira pukul 23.15 WIB, korban MJ sedang duduk di warung kopi yang terletak di sekitar Gampong Buket Guru Kecamatan Paya Bakong, tiba-tiba,  pelaku AR langsung datang membacok korban tanpa perlawanan hingga mengenai tangan kiri korban dengan luka  berat ± 5 cm.

"Usai dibacok, kemudian korban langsung dibawa ke Puskesmas Paya Bakong dan dirujuk kerumah sakit umum Bireuen untuk penanganan medis," ujar IPDA J. Purba

"Ketika dimintai keterangan awal, pelaku AR mengaku mendapat bisikan yang tanpa diketahui asal dan penyebabnya," lanjutnya.

Tambah IPDA J. Purba, saat ini pelaku pembacokan dan barang bukti sudah diamankan ke Polres Aceh Utara, guna diperiksa lebih lanjut.

"Untuk selanjutnya, pelaku AR dan barang bukti sebilah pisau diamankan di polres Aceh Utara guna dimintai keterangan dan proses lebih lanjut," pungkas. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gawat! Mengaku Mendapat Bisikan, Seorang Pria Tega Bacok Teman di Aceh Utara

Terkini

Topik Populer

Iklan