Iklan

terkini

70 Personel Kodim 0103/Aceh Utara Laksanakan Kenaikan Pangkat, Ini Pesan Dandim Kepada Para Prajurit

Redaksi
Jumat, April 01, 2022, 14:15 WIB Last Updated 2022-04-01T07:15:59Z
Kegiatan kenaikan pangkat personil Kodim 0103/Aceh Utara (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto, S.A.P pimpin Acara Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 0103/Aceh Utara sebanyak 70 orang personel yang terdiri dari tiga orang Perwira, 56 orang Bintara dan 11 orang Tamtama bertempat di Lapangan Apel Makodim Setempat, Jum’at (01/04/2022).

Mengawali amanatnya Dandim Kistiyanto mengatakan, pelaksanakan kegiatan korps raport kenaikan pangkat, merupkana kerja keras prajurit dalam kenaikan pangkat bukanlah hal yang biasa, dimana hal tersebut harus diraih dengan kemampuan dari masing-masing personel. 

"Saya berpesan kepada prajurit yang naik pangkat, agar selalu meningkatkan rasa peduli dan bertanggung jawab kepada tugas yang diberikan oleh atasan, jangan sampai mempunyai peranggapan bahwa dengan naiknya pangkat yang anda peroleh maka tugas yang dijalankan semakin ringan, justru beban tugas dan tanggung jawabnya semakin meningkat," tegasnya.

Lebih lanjut Dandim berharap kepada prajurit yang naik pangkat, agar mampu mempertanggung jawabkan makna dari kenaikan pangkat. Karena tuntutan dari kenaikan pangkat yang telah diterima harus diimbangi dengan sikap dan perilaku yang lebih bermakna dilingkungan tugas dan lingkungan sekitar. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 70 Personel Kodim 0103/Aceh Utara Laksanakan Kenaikan Pangkat, Ini Pesan Dandim Kepada Para Prajurit

Terkini

Topik Populer

Iklan