Iklan

terkini

Silaturahmi dengan Direktur PNL, Ini yang Dibicarakan Kepala BI Lhokseumawe

Redaksi
Jumat, Maret 25, 2022, 12:37 WIB Last Updated 2022-03-25T05:37:12Z
Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe Ir. Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng.Sc didampingi Wadir III Ir. Sariyusda dan Koordinator Humas Ir. Muhammad Hatta, S.ST.,MT menerima kunjungan Kepala Bank Indonesia Lhokseumawe Gunawan, ST.,MPP (Foto/Hamdani)

Lhokseumawe -  Gunawan, ST, MPP yang merupakan Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Lhokseumawe pada Jumat, (25/03/2022) bersilaturahmi dengan Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) Ir. Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng.Sc yang didampingi Wakil Direktur Bidang, Perencanaan, Kerjasama dan  Sistem Informasi Ir. Sariyusda, MT dan Koordinator Humas dan Kerjasama Ir. Muhammad Hatta, S.ST.,MT.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban di ruang kerja Direktur PNL itu, banyak hal yang disepakati oleh kedua belah pihak. Intinya, kedua belah pihak siap meneruskan kerjasama yang telah terbina cukup baik selama ini.

"Kami berterimakasih kepada BI karena mahasiswa kami sudah dapat beasiswa. Juga kerjasama selama ini antara PNL dengan BI sudah cukup baik," kata Rizal Syahyadi.

Rizal Syahyadi juga menyampaikan informasi bahwa selama ini bahwa peminjam buku terbanyak di Perpustakaan BI adalah mahasiswa PNL.

"Di Perpulustakaan BI, peminjam buku terbanyak adalah mahasiswa PNL. Di Perpustakaan PNL juga ada BI Corner," terang pria yang sering disapa Didi ini.

Didi juga mempersilahkan pihak BI jika ingin berkoordinasi terkait masalah kerjasama, silahkan menghubungi dirinya.

"Kalau rekan-rekan dari BI perlu koordinasi, silahkan hubungi saya. Insya Allah kita bersinergi, yang selama ini sudah terbina cukup baik antara PNL dengan BI," ujar Didi.

"Kira-kira apa saja yang ada program tahun ini, boleh kita kerjasama. Kepedulian BI terhadap PNL sangat besar," lanjutnya.

Menyahuti hal itu, Kepala BI Lhokseumawe, Gunawan juga berterimakasih atas kesempatan dan silaturahmi dengan Direktur PNL.

"BI melihat bahwa pengembangan SDM sangat penting. Apalagi PNL adalah terapan, sehingga sangat rapat dengan industri. Kawan-kawan industri juga merasa terbantu dengan konsep pendidikan vokasi," ungkap putra asli Jawa timur, Blitar itu.

Gunawan yang belum lama bertugas di Lhokseumawe di hadapan Direktur PNL juga menegaskan, bahwa pihak BI siap berkolaborasi dengan PNL.

"BI siap kolaborasi dengan PNL," pungkas pria berkacamata ini. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Silaturahmi dengan Direktur PNL, Ini yang Dibicarakan Kepala BI Lhokseumawe

Terkini

Topik Populer

Iklan