Iklan

terkini

PNL Terima Penghargaan dari Kemendikbud Ristek sebagai Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi

Redaksi
Jumat, Maret 25, 2022, 19:59 WIB Last Updated 2022-03-25T12:59:49Z
Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe Ir. Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng.Sc (Fotol/Hamdani)

Lhokseumawe - Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) mendapat Piagam Penghargaaan dan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi atas keberhasilannya membangun Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI WBK) tahun 2021.  Informasi ini disampaikan Direktur PNL Ir. Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng.Sc pada media ini Jumat, (5/03/2022).

"Penghargaan ZI WBK yang diterima ini berdasarkan hasil dari penilaian Tim Penilai  Internal (TPI) Kemendikbud Ristek dengan capaian yang diterima PNL sebanyak 79,87," kata Didi panggilan akrab untuk Direktur PNL ini.

"Adapun Piagam Penghargaan itu ditandatangani langsung Menteri Pendidikan , Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Anwar Makarim, B.A.,M.B.A pada 14 Februari 2022 di Jakarta," tambah Didi.

Menurut Didi, selain PNL ada 11 politeknik di Indonesia yang mendapat penghargaan dari kementerian, yakni Politeknik Negeri Batam, Politeknik Negeri Padang, Poleknik Negeri Jakarta, Politeknik Manufaktur Bandung, Pens Surabaya, PPNS, Politeknik Negeri Bali, Politeknik Negeri Ketapang, Politani Samarinda, dan Politeknik Negeri Pontianak.

"Kita diapressiasi oleh kementerian atas kinerja, walau belum lulus sebagai Satker berpredikat ZI WBK tahun 2021. Tapi capaian ini juga harus kita syukuri, apalagi ini kali pertama kita ikuti ZI WBK ini, ada politeknik lain ada yang sudah empat kali ikut," terang Didi.

"Untuk penilaian tahun 2021, ada dua politeknik di Indonesia yang lolos predikat ZI WBK dari 17 Satker yang lolos, yaitu Poltek Batam dan Poltek Manufaktur Bandung," pungkas Didi. [Hamdani]



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PNL Terima Penghargaan dari Kemendikbud Ristek sebagai Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi

Terkini

Topik Populer

Iklan