Iklan

terkini

Untuk Meningkatkan Mutu Ormawa, KBM-PNL Gelar Rakor II

Redaksi
Minggu, Maret 27, 2022, 07:07 WIB Last Updated 2022-03-27T00:07:41Z
Kegiatan Rapat Koordinasi II Keluarga Besar Mahasiswa Politeknik Negeri Lhokseumawe (Foto/Humas)

Lhokseumawe - Guna meningkatkan mutu dari organisasi mahasiswa Keluarga Besar Mahasiswa Politeknik Negeri Lhokseumawe (KBM-PNL) menggelar Rapat Koordinasi II (Rakor II). Informasi ini disampaikan T.M Farhan Akbar yang merupakan DPM PNL pada media ini Minggu, (27/03/2022).

"Agenda Rapat Koordinasi ll ini bertujuan untuk meningkatkan mutu dari organisasi Mahasiswa KBMPNL agar semakin berkualitas, dengan di adakannya evaluasi dan rekomendasi kemajuan untuk kebaikan bagi mahasiswa Politeknik Negeri Lhokseumawe," kata T.M. Farhan Akbar.

Menurut Farhan Akbar, Rakor ll merupakan agenda evaluasi dan rekomendasi seluruh organisasi mahasiswa KBM PNL dalam setengah periode kepengurusan.

"Rakor ll ini dihadiri oleh beberapa delegasi Organisasi Mahasiswa KBM-PNL diantaranya DPM, BEM, HMJ, UKM, dan IKPAS sebagai peserta dalam persidangan ini," ujar Farhan Akbar.

Nuansyah sebagai ketua pelasana kegiatan itu menambahkan informasi, bahwa pembukaan acara Rakor II itu dilaksanakan pada Rabu 23 Maret 2022 lalu, yang dihadiri oleh seluruh Ketua Organisasi Mahasiswa KBMPNL.

Nuansyah mengatakan, kegiatan tersebut dibuka oleh Nurzalina Budiyanti, SE selaku Koordinator Kemahasiswaan, kemudian dilanjutkan dengan persidangan yang sifatnya tentatif tergantung pembahasan ketatapan dan hasil kesepakatan forum persidangan.

"Rakor ll ini merupakan momentum bagi mahasiswa untuk menuangkan penalaran berfikirnya untuk kemajuan SDM Politeknik Negeri Lhokseumawe itu sendiri, terlebih pembahasan yang dikaji merupakan Konstitusi Organisasi Mahasiswa KBMPNL," terang Nuansyah.

"Harapannya Rakor ll ini dapat di manfaatkan dengan baik untuk peningkatan kualitas mahasiswa PNL dalam merancang konstitusinya yang lebih baik untuk kedepannya," pungkasnya. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Untuk Meningkatkan Mutu Ormawa, KBM-PNL Gelar Rakor II

Terkini

Topik Populer

Iklan