Iklan

terkini

Kodim 0103/Aut Gelar Upacara Korps Raport Pindah Satuan dan Penerimaan Warga Baru

Redaksi
Rabu, Maret 23, 2022, 16:10 WIB Last Updated 2022-03-23T09:10:01Z
Kodim 0103/Aut saat menggelar Upacara Korps Raport pindah satuan dan penerimaan warga baru (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P.,yang diwakili Oleh Kasdim 0103/Aut Mayor Cba Jumiin memimpin upacara Korps Raport pindah satuan dan penerimaan personel Kodim 0103/Aut, di Lapangan Apel Makodim setempat, dalam kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan tetap dilaksanakan, Rabu (23/03/2022).

Dalam sambutan Dandim 0103/Aut yang dibacakan oleh Kasdim 0103/Aut Mayor Cba Jumiin menyampaikan“Kegiatan pindah satuan merupakan tradisi pertukaran untuk meningkatkan kinerja di lingkungan TNI-AD. Rotasi jabatan adalah satu langkah wajar untuk memaksimalkan kinerja satuan dan menyesuaikan dengan dinamika di lapangan yang cukup tinggi dan mengharuskan semua unsur di jajaran bekerja dengan optimal,” ujar Kasdim.

Ia juga mengucapkan terima kasih Personel Kodim 1003/Aut yang akan melaksanakan pindah Satuan, dimana selama melaksanakan tugas, dedikasi pemikiran, usaha dan kerja kerasnya selama mengemban dan mengabdi di Kodim 0103/Aut.

“Saya pun meminta segera menyesuaikan diri dengan mengedepankan ketelitian, ketepatan waktu dan dapat menjaga kepercayaan pimpinan dan untuk tetap menjaga nama baik satuan Kodim 0103/Aut di tempat Satuan yang baru,” tambahnya.

Kegiatan ini merupakan hal yang biasa terkait kebutuhan organisasi di setiap satuan. Ada yang datang dan ada yang pergi, bahkan ada yang hanya bertukar jabatan saja tetapi masih di dalam ruang lingkup yang sama.

Lanjutnya, kebutuhan organisasi ini merupakan suatu bentuk peremajaan dalam setiap pelaksaaan tugas yang akan dihadapi ke depan. Setiap pejabat dan unsur pelaksana yang baru pastinya akan membawa warna yang baru pula bagi satuannya.

“Namun saya berharap, anggota yang baru bertugas dan tergabung menjadi keluarga besar Kodim 0103/Aut dapat membawa ke arah yang lebih baik lagi sehingga TNI khususnya Kodim 010e/Aut semakin dicintai oleh rakyat dimanapun berada,“ pungkasnya. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kodim 0103/Aut Gelar Upacara Korps Raport Pindah Satuan dan Penerimaan Warga Baru

Terkini

Topik Populer

Iklan